POPULAR STORIES

Chery Bakal Boyong Mobil Dan Teknologi Listrik Barunya Di Beijing Auto Show 2024

Chery Bakal Boyong Mobil dan Teknologi Listrik Barunya di Beijing Auto Show 2024 Chery Bakal Boyong Mobil dan Teknologi Listrik Barunya di Beijing Auto Show 2024 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Beijing Auto Show 2024 akan berlangsung pada 25 April - 4 Mei 2024 mendatang. Chery akan meluncurkan model-model EV terbaru dan berbagi strategi pengembangan dan teknologi.

Baca Juga: Fitur Car Link O Bisa Diperoleh Gratis Bagi Konsumen Chery Omoda E5

Tema yang diusung

Seluruh produk dan teknologi untuk industri otomotif yang akan diperkenalkan membawa tema "New Energy New Eco New AI" merepresentasikan komitmen perusahaan dalam membentuk masa depan mobilitas.

Paralel dengan pelaksanaan Beijing Auto Show 2024, Chery juga menjadwalkan konferensi diler global pada tanggal 25-30 April 2024, akan berlangsung di Beijing,Tiongkok.

Baca Juga: Chery Omoda E5 Beri Harga Promo untuk 4 Ribu Konsumen Pertamanya

QPower dari Chery

“Tema ini mencerminkan peran Chery sebagai pionir dan pemimpin dan menempatkan diri di garis depan segmen energi terbarukan secara global,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Chery mengusung konsep "Arsitektur QPower" sebagai tonggak utama. QPower sendiri dimaknai pihaknya adalah sebuah visi yang menjanjikan prospek masa depan ekosistem hijau.

QPower diklaim merupakan hasil pengembangan sistem penggerak Chery selama 26 tahun, saat ini dapat memenuhi berbagai pilihan energi, termasuk ICE, PHEV, dan BEV.

Masing-masing pilihan sistem sumber energi ini fokus pada pengalaman berkendara yang lebih canggih, efisien, selamat, dan ramah lingkungan bagi penggunanya.