POPULAR STORIES

Chevrolet Camaro Vivid Orange Edition Hanya 20 Unit

Chevrolet Camaro Vivid Orange Edition Hanya 20 Unit Foto : Chevrolet Jepang.

KabarOto.com - Chevrolet Camaro Vivid Orange Edition adalah model edisi terbatas yang eksklusif hanya untuk 20 pelanggan beruntung, dan hanya dipasarkan di Jepang.

Vivid Orange sejatinya adalah warna yang sudah tersedia untuk Camaro di Amerika Serikat, tetapi warna tersebut tidak ada untuk pasar Jepang, sehingga tidak heran varian ini menjadi eksklusif.

Baca Juga : Restomod Chevrolet Apache 3100 1957, Obat Anti Marah Dari G Speed Indonesia

Tidak hanya warna orange yang mencolok. Namun menampilkan garis balap warna silver membentang dari bagian atas bumper depan, hingga bagian bagasi di belakang. Selain itu bagian kabin juga dibalut dengan bahan premium warna hitam di seluruh bagian. Serta hadir secara spesial jok Recaro sebagai standarnya.

Untuk versi jepang, mesin V8 berkapasitas 6.200 cc mampu menghasilkan 447 dk dan torsi maksimal 617 Nm. Disambung ke transmisi delapan percepatan otomatis, memberikan akselerasi 100 kpj dalam 4 detik saja.

Baca Juga : GM Hentikan Produksi Chevrolet Bolt Listrik Akhir Tahun 2023

Chevrolet Jepang sudah mulai menerima pesanan Vivid Orange Edition sejak 8 Mei 2023, dengan banderol 8,93 juta Yen atau Rp 973 jutaan. Mobil tersebut akan dipajang di Chevrolet Fan Day di Fuji Speedway pada 20 Mei mendatang. Serta diperkirakan pengiriman mulai pada pertengahan Juni 2023.