POPULAR STORIES

Chevrolet Tambah Varian Collector Edition Pada Camaro RS Dan SS 2024

Chevrolet Tambah Varian Collector Edition pada Camaro RS dan SS 2024 Chevrolet Camaro 2024 Collector Edition (Chevrolet)

KabarOto.com - Setelah sembilan tahun menjadi model yang kuat di pasar dengan ratusan ribu unit terjual, Chevrolet Camaro generasi keenam akan pensiun pada tahun 2024.

Baca Juga : Sylvester Stallone Siap Nikmati Chevrolet Corvette Baru

Untuk merayakan akhir produksi Camaro generasi enam ini, Chevrolet akan menambahkan varian Collector Edition pada Camaro RS dan SS 2024, dan pada sejumlah kendaraan yang dilengkapi ZL1 yang tersedia di Amerika Utara.

"Saat kami bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Camaro generasi sekarang, sulit untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami yang berlebihan kepada setiap pelanggan Camaro, karyawan lini perakitan Camaro, dan penggemar balapan," kata Scott Bell, Wakil Presiden Chevrolet Global.

Collector Edition pada Camaro RS dan SS 2024 akan mengembalikan memori yang berasal dari pengembangan Camaro generasi pertama di tahun 1960-an, terutama nama kode awal program: Panther.

"Meskipun kami tidak mengumumkan penerus langsung hari ini, yakinlah, ini bukanlah akhir dari cerita Camaro," katanya.

Baca Juga : Chevrolet Bolt EV Dilarang Parkir Di Dekat Rumah Setelah Pengisian Ulang

Sejak hari-hari pendirian Chevrolet oleh Louis Chevrolet, performa selalu dan akan terus menjadi bagian integral dari DNA Chevrolet. Dari Corvette hingga Colorado dan Silverado ZR2, hingga Tahoe RST dan Blazer EV SS1, merek ini akan terus menawarkan rangkaian kendaraan yang menggembirakan untuk jalanan, trek, dan off-road.