Cocok Buat Komersial, Piaggio Ape Anyar Bakal Dijual Di Indonesia?

Cocok Buat Komersial, Piaggio Ape Anyar Bakal Dijual di Indonesia? Piaggio Ape

KabarOto.com - Siapa yang tak familiar dengan bentuk Piaggio Ape, kendaraan komersial yang diproduksi dan dijual Piaggio sejak 1948 lalu memang punya bentuk yang unik. Mirip kendaraan dengan sebutan 'Bajaj' di Indonesia yang biasa digunakan untuk mengangkut penumpang.

Terkait penyegarannya hingga sekarang di luar negeri, PT Piaggio Indonesia memang sudah seharusnya membawa unit tersebut untuk dipasarkan. Karena pasar kendaraan komersial Indonesia banyak dinilai cukup menjanjikan.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan (25/8), Robby Gozal selaku ‎PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia pun memberi lampu hijau untuk pernyataan tersebut, "Semua produk Piaggio pasti akan kita bawa ke Indonesia, hanya soal waktu saja," bukanya singkat ketika diwawancarai KabarOto.

Baca Juga: Sst, Piaggio Indonesia Bakal Gempur 2020 Jual Beberapa Model Baru

Ia bilang, memang tinggal menunggu situasi dan kondisi menjadi kondusif saja, karena pandemik ini membuat jadwal peluncuran menjadi tertunda.

"Kita akan coba evaluasi ini (Piaggio Ape), setelah itu kita lihat permintaan pasar seperti apa, semua harus dikoordinasikan lebih dulu dengan internal," ujar pria berkacamata itu.

Selagi menunggu waktu dan hal pasti lainnya, Robby juga bilang pihaknya yang menaungi beberapa merek seperti Moto Guzzi, Vespa, Piaggio dan Aprilia. Malah ingin menggebrak sisa tahun 2020 ini dengan beberapa peluncuran unit baru. Wah, keren!

Berita Terkait

Berita Terkait