POPULAR STORIES

Sst, Piaggio Indonesia Bakal Gempur 2020 Jual Beberapa Model Baru

Sst, Piaggio Indonesia Bakal Gempur 2020 Jual Beberapa Model Baru Foto: Kipli

KabarOto.com - Dampak ekonomi terkait pandemi Covid-19 dirasakan berbagai industri termasuk otomotif. Namun, PT Piaggio Indonesia yang menaungi beberapa merek seperti Moto Guzzi, Vespa, Piaggio dan Aprilia malah ingin menggebrak sisa tahun 2020 ini.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan (25/08), Robby Gozal selaku ‎PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia mengamini pernyataan tersebut, "Iya, kita sempat terkendala di pandemi kemarin kalau bikin acara, maka dari itu, ketika sudah lancar, kami ingin melanjutkan peluncuran produk-produk baru kami," ujarnya.

Penggeber Vespa lawas itu juga sedikit berbagi petunjuk ketika ditanya soal model-modelnya,"Ada Vespa 2 unit, Piaggio 1 unit, Moto Guzzi belum bisa saya konfirmasi namun kemungkinan ada, Aprilia kita lihat saja," tambah Robby.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Resmikan Diler Bandar Lampung

Mengenai waktu peluncuran, ia bilang bakal meluncur di kuartal keempat tahun 2020. "Enggak semua kita samakan, bulan dan tanggal berbeda, tiap merek ada porsinya masing-masing, tapi memang semuanya bakal diluncurkan di tahun 2020," kata pemilik ex pemilik Vespa Spartan itu.

Bahkan, pria berkacamata itu juga sempat bilang kalau ada produknya yang sudah diluncurkan di tengah pandemi tanpa selebrasi maupun seremoni, "iya, sempat yang Medley S 2020 itu kita pasarkan pas April," tutupnya singkat.