Covid-19 Di India Merebak, Bridgestone Kontribusi Alat-alat Kesehatan

Covid-19 di India Merebak, Bridgestone Kontribusi Alat-alat Kesehatan

KabarOto.com - Bridgestone Corporation menyediakan peralatan medis berupa ventilator, oxygen concentrator dan beberapa peralatan lainnya dalam rangka membantu India menangani wabah Covid-19 yang sedang merebak.

Bantuan ini meliputi 56 mesin ventilator, 120 oxygen concentrator dan 10 ribu masker medis N95. Bridgestone akan mengirimkan bantuan ini melalui jaringan global di Jepang, Amerika Serikat serta Eropa kepada Bridgestone India Private Limited yang merupakan grup perusahaan Bridgestone di negara tersebut.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ke-45, Bridgestone Indonesia Bagi-Bagi Souvenir

Bridgestone percaya bahwa inisiatif lintas grup ini akan berkontribusi untuk membantu meningkatkan sistem perawatan kesehatan di India, dengan semakin banyaknya bantuan yang dapat digunakan oleh semua orang, termasuk karyawan Grup Bridgestone dan mereka yang berada di area tersebut.

Melalui kontribusi untuk masyarakat yang lebih aman, pihak Bridgestone mengklaim akan memastikan kehidupan yang sehat dan mempromosikan kesejahteraan untuk semua usia.

Baca Juga: Bridgestone Resmikan Truck Tire Center Khusus Mobil Niaga Di Semarang

Grup Bridgestone mengklaim telah menetapkan visi untuk memberikan nilai kepada masyarakat dan pelanggan sebagai perusahaan solusi berkelanjutan menuju tahun 2050 dan menetapkan Strategi Bisnis Jangka Menengah sebagai panduan dalam mencapai visi ini.

Seiring dengan Strategi Bisnis Jangka Menengah tersebut, Grup Bridgestone memanfaatkan kekuatannya termasuk jaringan global untuk membantu mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan.