POPULAR STORIES

Daihatsu Berikan Promo Menarik Di GIICOMVEC 2020

Daihatsu Berikan Promo Menarik di GIICOMVEC 2020 Booth Daihatsu di GIICOMVEC 2020 (KO/Edo)

KabarOto.com - Daihatsu turut serta dalam pameran otomotif khusus kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2020 yang berlangsung pada 5-8 Maret 2020.

Menempati area seluas 126 m2 di Hall A 12-B di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, booth Daihatsu menampilkan deretan produk andalannya, yang siap dipilih oleh para pelaku bisnis.

Baca Juga: Isuzu Masih Terus Produksi Panther Untuk Permintaan Konsumen

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Pameran mobil niaga berkonsep business to business (B to B) ini memberikan kontribusi positif bagi industri kendaraan komersial di Indonesia.

Gran Max yang dilengkapi dengan pendingin (kulkas)

"Dan, juga menjadi salah satu sarana efektif untuk penjualan produk Daihatsu, khususnya kendaraan komersial atau niaga," tutur Amelia dalam keterangan resminya.

Ia menambahkan, selain usaha jemput bola, melalui pameran ini Daihatsu juga mendekatkan diri kepada pelaku bisnis untuk mendukung usahanya dalam memberikan kendaraan niaga terbaik yang andal.

Berikan promo penjualan khusus

Daihatsu menghadirkan total tiga unit, yang terdiri dari 2 Unit yang telah dimodifikasi, yaitu 1 unit Luxio Ambulance, dan 1 Unit Gran Max Refrigerator, "Serta 1 Unit Gran Max Pick Up yang menunjukkan Gran Max sebagai kendaraan yang serbaguna," jelas Amel.

Baca Juga: Pembatasan Truk ODOL Ditunda, Ini Tanggapan UD Trucks

Menariknya, demi memudahkan pelanggan dan pelaku bisnis untuk memiliki Daihatsu, ADM menyediakan beragam program penjualan khusus yang menarik untuk seluruh pembelian varian Gran Max dan Luxio selama pameran ini.

"Seperti gratis biaya administrasi untuk paket kredit dan lainnya. Dengan hadirnya Daihatsu di GIICOMVEC 2020 ini, para pengunjung atau pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu sesuai kebutuhan, baik untuk usaha sendiri, maupun untuk perusahaan," pungkas Amelia.