POPULAR STORIES

Daihatsu Berikan Promo Pembiayaan Menarik Di Astra Auto Fest 2020

Daihatsu Berikan Promo Pembiayaan Menarik di Astra Auto Fest 2020 Line up Daihatsu

KabarOto.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Astra ke-63, Daihatsu ikut serta dalam gelaran acara Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, dalam gelaran yang berlangsung pada 19 – 23 Februari 2020 tersebut, Daihatsu turut memamerkan 8 mobil.

Baca Juga: Astra Auto Fest 2020 Akan Digelar Di 4 Kota

"Model Daihatsu yang dipamerkan yakni masing-masing adalah Sigra, Ayla, Xenia, Terios, Luxio, Gran Max Pick-up, Gran Max Blind Van, dan Sirion," ujar Hendra dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Daihatsu ikut serta ambil bagian pada pameran tersebut, juga sebagai salah satu usaha jemput bola. "Sekaligus untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil Daihatsu," ujarnya.

Sediakan paket pembiayaan menarik

Menariknya, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan dan berkolaborasi dengan beberapa perusahaan grup Astra yang terkait dengan pembiayaan, sehingga semakin memudahkan konsumen untuk dapat memiliki Daihatsu.

"Kami hadirkan beragam program penjualan menarik selama pameran ini, seperti penawaran spesial, gratis biaya administrasi untuk paket kredit, bunga sesuai tenor, serta lucky dip dengan hadiah menarik," tutur Hendrayadi.

Baca Juga: Suzuki XL7 Meluncur, Honda Ketar-Ketir?

Ia menambahkan, selama acara Astra Auto Fest 2020 ini, pelanggan dapat langsung mengunjungi outlet Daihatsu yang berlokasi di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, yang juga merupakan outlet flagship Daihatsu dengan fasilitas lengkap dan nyaman.

"Sekaranglah saat yang tepat untuk membeli mobil Daihatsu di Astra Auto Fest 2020, karena pelanggan dapat menikmati penawaran spesial yang hanya ada di pameran ini," pungkas Hendra.