POPULAR STORIES

Daihatsu Gandeng Wartawan Rasakan Performa All New Ayla Di Yogyakarta

Daihatsu Gandeng Wartawan Rasakan Performa All New Ayla di Yogyakarta Daihatsu Ayla diuji performanya oleh para jurnalis di Yogyakarta (Kipli/ADM)

KabarOto.com - Daihatsu ajak jurnalis untuk menjajal langsung keseruan berkendara dengan All New Astra Daihatsu Ayla yang berlangsung pada 11-13 Mei 2023.

Acara selama 3 hari yang berlangsung di DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) ini melewati beragam destinasi mulai dari area perkotaan, hingga dataran tinggi untuk membuktikan keandalan performa Ayla terbaru, sekaligus menikmati beragam kearifan lokal Yogyakarta, mulai dari destinasi wisata, kesenian dan kebudayaan, serta ragam kulinernya.

Pada hari pertama, perjalanan dimulai menuju Kopi Jolotundo, sebuah tempat makan dengan konsep alam yang berlokasi di Kulon Progo untuk menikmati kuliner serta pemandangan persawahan yang membentang ditambah suasana yang masih kental dengan pedesaan yang asri.

Baca Juga: Ini Alasan All New Daihatsu Ayla Menggunakan Mesin 3 Silinder

Pada destinasi pertama ini, Daihatsu dan rekan media juga disambut oleh Anita Verawati, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta. “Kami mengucapkan selamat datang di Yogjakarta, dan terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya dari Daihatsu serta rekan media, yang telah memilih Jogjakarta sebagai destinasi pilihan pada acara Test Drive Ayla baru ini,” ujarnya.

Setelah pembukaan, Daihatsu sekaligus melakukan seremoni pelepasan peserta Media Test Drive dengan menggunakan total 8 unit All New Astra Daihatsu Ayla varian 1.2 R CVT ADS.

Daihatsu Bersama rekan media langsung menuju destinasi selanjutnya, yaitu Karang Pramuka yang berlokasi di Kaliurang. Selama perjalanan menuju destinasi ini, para peserta Test Drive langsung menjajal performa All New Astra Daihatsu Ayla melewati berbagai jalan perkotaan, hingga dataran tinggi.

Baca Juga: Transmisi Huruf B Di Daihatsu Ayla Anyar, Ternyata Ini Kegunaannya

Setelah menikmati keindahan Karang Pramuka di Kaliurang, peserta Media Test Drive langsung menuju lokasi penginapan.

Hari kedua, Daihatsu kembali mengajak jurnalis menuju beberapa destinasi mulai dari outlet Astra Daihatsu di Jalan Magelang, Pasar Beringharjo, Candi Plaosan, Candi Ratu Boko yang dibungkus dengan games. Selain itu, Daihatsu menutup perjalanan hari ke-2 dengan mengajak jurnalis menikmati pertunjukan kesenian Sendratari Legenda Roro Jonggrang.

“Melalui acara Media Test Drive ini, Sahabat Jurnalis dapat merasakan langsung sensasi berkendara bersama All New Astra Daihatsu Ayla. Semoga melalui acara ini, All New Astra Daihatsu Ayla semakin mendapat kepercayaan dan animo positif dari para pelanggan di Indonesia,” ujar Sri Agung Handayani selaku Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Ingin tahu First Drive kami? Tunggu berita selanjutnya!