POPULAR STORIES

Daihatsu Gelar Dress-up Challenge 2017 Di 21 Kota

Daihatsu Gelar Dress-up Challenge 2017 di 21 Kota Daihatsu bersama Hot Import Nights (HIN) kembali menggelar Daihatsu Dress-up Challenge di 21 kota. (istimewa)

KabarOto.com - Daihatsu bersama Hot Import Nights (HIN) kembali menggelar Daihatsu Dress-up Challenge 2017 di 21 kota. Ajang ini diselenggarakan di halaman Mall Phinisi Point (PIPO), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Minggu (5/11/2017).

Daihatsu Dress-up Challenge di Makassar dan kota-kota sebelumnya dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu. Antusiasme yang tinggi dari Sahabat Muda di Kota Makassar ditunjukkan melalui kehadiran mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang mengundang perhatian semua mata.

Baca Juga:

Bukan hanya peserta modifikasi, pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Makassar juga dapat memanfaatkan Paket Spesial Penjualan dengan beragam keuntungan, serta dapat melakukan Test Drive.

"Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi memacu kreativitas. Event ini dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

"Sehingga, dapat lebih menginspirasi dan menyalurkan hasrat Sahabat Muda di Kota Makassar dan sekitarnya untuk memodifikasi mobil Daihatsu miliknya dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan," dia menambahkan.