Daihatsu Gelar Kontes Desain Stiker Untuk Ayla Dan Sirion

Daihatsu Gelar Kontes Desain Stiker untuk Ayla dan Sirion Daihatsu Ayla dan Sirion

KabarOto.com - Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak para pemilik Daihatsu yang sudah memodifikasi mobilnya untuk mengikuti Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020. Acara modifikasi digelar secara virtual ini berlangsung pada 25 Oktober – 4 Desember 2020.

Registrasi untuk Daihatsu Dress Up e-Challenge ini gratis, dan bisa dilakukan dengan mengunjungi website daihatsu.co.id, atau dengan mengunjungi https://daihatsu.co.id/dressupchallenge2020/. Pendaftaran dibuka pada 25 September – 25 Oktober 2020.

Baca Juga: Daihatsu Dress Up Challenge Tahun Ini Digelar Virtual

Selain kompetisi modifikasi mobil (real car), ADM juga berikan kesempatan bagi Sahabat Daihatsu yang tidak memiliki mobil.

Daihatsu Dress Up Challenge

Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM) merupakan kontes modifikasi desain stiker mobil dengan menggunakan mobil Daihatsu Ayla dan Sirion sebagai basis desainnya.

Anda yang tertarik bisa langsung mengunjungi website daihatsu.co.id, kreasikan desain stiker mobil yang diimpikan. Akan ada hadiah menarik senilai jutaan rupiah bagi peserta dengan karya terbaik.

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, generasi milenial sangat bisa mengikuti ajang ini.

Tujuannya untuk mengekspresikan diri secara positif. “Bisa unjuk kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui dua kontes ,” terangnya.

Sementara itu, di Daihatsu Dress Up e-Challenge, ada aktivasi digital di instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu.

Tak hanya peserta modifikator saja yang mendapatkan hadiah, tapi pemilih paling aktif memberikan penilaian mana mobil terbaik menurut versinya juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu.

Baca Juga: Dua Isu Yang Bikin Daihatsu Khawatir Di Bulan September

Program aktivasi untuk voter ini dimulai pada 17 November 2020, tepatnya saat babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap 8 pemenang.