POPULAR STORIES

Daihatsu Indonesia Masters 2023 Kembali Digelar Offline

Daihatsu Indonesia Masters 2023 Kembali Digelar Offline KabarOto/ ADM

KabarOto.com - Daihatsu mengklaim ingin berkontribusi positif bagi bangsa, dengan komitmennya dalam membangun prestasi bulutangkis Tanah Air.

Secara global, Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis di 3 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Jepang.

Daihatsu melalui pihak prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. kembali menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis berskala internasional untuk ke-6 kalinya, yaitu Daihatsu Indonesia Masters 2023.

Daihatsu dan PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) kembali bekerja sama dalam penyelenggaraan Daihatsu Indonesia Masters 2023 dan akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat 24-29 Januari 2023.

Baca Juga: Ini Yang Dicari Para Modifikator Di Ajang Daihatsu Dress Up E-Challenge

Turnamen bulutangkis berskala internasional yang termasuk dalam BWF World Tour Super 500 ini menyediakan hadiah total 420 ribu Dollar AS.

Pada tahun 2022 lalu, ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil meraih medali emas.

Kali ini, pada tahun 2023 mendatang, para penggemar bulu tangkis dapat menikmati aksi dari pebulutangkis tuan rumah seperti Marcus Gideon, Anthony Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan lainnya, yang akan berkompetisi untuk kejayaan Indonesia selama 6 hari penuh.

Baca Juga: Galeri Peserta Daihatsu Dress Up E-Challenge 2022

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna mengatakan Indonesia adalah rumah bagi olahraga bulu tangkis, dan Daihatsu Indonesia Masters 2023 yang akan digelar pada bulan Januari akan menjadi landasan terbang yang tepat bagi para atlet untuk memulai musim ini.

“Turnamen ini diharapkan bisa menggairahkan olahraga bulu tangkis nasional yang sempat vakum karena dampak pandemi. Terima kasih kepada Daihatsu atas kontribusinya terhadap kemajuan bulutangkis Indonesia," ujarnya.