Daihatsu Tarik Minat Konsumen Melalui Virtual Meeting

Daihatsu Tarik Minat Konsumen Melalui Virtual Meeting

KabarOto.com - Di tengah pandemi rasanya saat ini seperti tidak pasti karena tidak ada yang tahu, kenormalan baru ini akan menjadi kebiasaan sampai kapan. Bertahan di tengah situasi ini juga bukan hal mudah, berbagai inovasi terus dilakukan.

Saat ini demi mendongkrak penjualan kendaraan, baik mobil maupun motor, merek otomotif di Indonesia harus pintar-pintar mencari celah. Nampaknya kegiatan virtual atau digital menjadi salah satu hal menarik. Sebagian masyarakat Indonesia mulai terbiasa berkegiatan melalui dunia maya.

Baca Juga: Tahun 2020 Penjualan Daihatsu Xenia Terus Menurun

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tentunya tak mau kehilangan kesempatan. Pada pekan lalu, tepatnya Sabtu (26/9) Daihatsu melangsungkan live di akun instagramnya untuk memasarkan lini kendaraannya. Sobat KabarOto saat itu hanya diberi waktu 60 menit untuk bisa melakukan pembelian unit secara virtual tanpa harus ke diler.

Serunya, walau dilakukan secara virtual tetapi Daihatsu tetap memberikan sejumlah penawaran untuk menarik konsumen. Bagi Sobat KabarOto yang saat itu melakukan SPK, maka akan mendapatkan gratis biaya admin untuk pembelian kredit, adapun extra cashback kalau pembayarannya cash.

Baca Juga: Rindu Pengunjung, Daihatsu Kenalkan Lokasi Konservasi Penyu Binaannya Di Media Sosial

Terkait perawatan, konsumen juga akan mendapat gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun. Khusus penawaran ini, hanya untuk 500 SPK pertama saja yang bisa mendapatkannya.

Selain melakukan program penjualan, saat meeting virtual tersebut Daihatsu juga memberi hiburan serta pengetahuan menarik terkait tips dan trik merawat mobil.

"Melalui acara ini, Sahabat semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu, sehingga dapat beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).