POPULAR STORIES

Daniel Ricciardo Bakal Merapat Ke McLaren Musim Depan?

Daniel Ricciardo Bakal Merapat ke McLaren Musim Depan? Daniel Ricciardo (Foto: Dan Istitene/Getty Images Europe)

KabarOto.com- Pembalap tim Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, mengatakan akan segera mengkonfirmasi masa depannya di Formula 1 musim depan. Hal tersebut di sampaikan jelang gelaran GP Britania, Inggris, akhir pekan ini.

Penampilan apik yang ditunjukkan Ricciardo hingga seri ke-9 Formula 1 2018, rupanya menarik perhatian tim-tim besar seperti Mercedes, Ferrari dan McLaren. Bahkan nama terakhir disebut-sebut sebagai calon kuat tim untuk mendapatkan tanda tangan pembalap asal Australia tersebut.

Ricciardo pun mengharapkan situasi kontrak F1 untuk mengambil langkah cepat selama satu bulan ke depan. Ia juga telah menetapkan batas waktu terakhir untuk mengkonfirmasi masa depannya sebelum liburan musim panas 2018. Bahkan ia memperingatkan Red Bull untuk segera membuat keputusan.

Baca Juga: Boullier Hengkang, McLaren Kehilangan Direktur Balapnya

"Mereka (Red Bull) ingin memulai pergerakan segera. Saya belum terdorong, tetapi akan ada sedikit pergerakan pada minggu depan. Entah langsung tanda tangan atau diskusi pada tujuh hari ke depan. Kami akan melihat apa yang terjadi," ungkap Ricciardo, dilansir Crash.Net, Sabtu (07/07).

Baginya akan lebih menyenangkan untuk pergi ke liburan musim panas jika sudah mengetahui apa yang akan saya lakukan pada musim depan. "Sehingga saya dapat menikmati musim panas," paparnya.

Baca Juga: Fantastis, Harga Helm Ayrton Senna Tembus 1,5 Milyar!

"Jika selama dua minggu saat istirahat dan Agustus saya masih dihubungi untuk mencari tahu masa depan saya, itu tidak akan bagus. Jadi itu bisa terjadi lebih cepat," pungkasnya.

Gelaran balap Formula 1 2018 selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada Minggu 08 Juli 2018, pukul 20.10 WIB.