POPULAR STORIES

Daya Adicipta Motora Gelar Promo Valentine Untuk Motor Honda

Daya Adicipta Motora Gelar Promo Valentine untuk Motor Honda DAM

KabarOto.com - Sambut hari Valentine, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menawarkan beragam promo spesial untuk pembelian sepeda motor Honda lewat program Honda Jabar Virtual Expo edisi Valentine.

Khusus untuk program Virtual Exhibition kali ini, konsumen bisa mendapatkan beragam diskon melalui pembelian secara virtual tanpa harus keluar rumah.

Untuk pembelian sepeda motor tipe sport Honda, konsumen bisa mendapatkan potongan hingga Rp 1 jutaan, sedangkan untuk tipe matic Honda Honda PCX 160, Honda ADV 160 dan Honda Vario 160 CBS konsumen bisa hemat hingga Rp 4 jutaan.

Baca Juga: Wahana Honda Gelar Servis Motor Gratis Untuk Wartawan Di Hari Pers Nasional

Konsumen juga bisa hemat hingga Rp 5 jutaan dalam program Virtual Exhibition ini khusus untuk pembelian skutik New Honda BeAT Series dan juga Honda Scoopy Series. Keseluruhan program ini berlaku untuk pembelian secara kredit melalui Honda Jabar Virtual Expo.

Sales & Marketing Department Head DAM, Bambang Hendrawan, mengatakan, hanya dengan mengunjungi https://hondajabarvirtualexpo.com/ dan masukan kode promo "VALENTINE', program ini berlangsung hingga 28 Februari 2023 dan beroperasi mulai Pukul 08.00 s/d 21.00 setiap harinya.

Baca Juga: Ikatan Motor Honda Purwakarta Gelar Kopdargab Perdana

Konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723, melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot.

Seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan proses tersebut.