POPULAR STORIES

DCVI Perkenalkan Mercedes-Benz Actros 4063S 6x4 Dan Axor 2528R 6x4

DCVI Perkenalkan Mercedes-Benz Actros 4063S 6x4 dan Axor 2528R 6x4 Foto : Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

KabarOto.com - Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) sebagai distributor kendaraan niaga bus, dan truk Mercedes-Benz di Indonesia kembali membawa dua model truk baru dalam pembukaan booth-nya di Mining Indonesia 2023, JIEXPO kemayoran, Jakarta.

DCVI unit baru ini diklaim lebih tangguh (Tougher) dari sisi mesin dan teknologi, lebih berani (Bolder) melalui layanan purna jual terbaik, dan lebih kokoh (Stronger) dengan dukungan dari berbagai mitra untuk memberikan pelayanan maksimal pada pengguna truk dan bus Mercedes-Benz di Indonesia.

Dua unit baru yang diperkenalkan adalah Tractor Head Mercedes-Benz Actros 4063S 6x4, dan Mercedes-Benz Axor 2528R 6x4 dengan wheelbase 5.700 mm.

Baca Juga : Intip Modifikasi Truk Unik Di Parjo #11, Biaya Modifnya Fantastis

Mercedes-Benz Actros 4063S, mengalami peningkatan tenaga 625 dk. Unit baru ini menjawab kebutuhan jasa pertambangan untuk truk efisien dan mempunyai torsi memadai. Dilengkapi dengan mesin OM 473 dengan kapasitas 15.600 cc, dengan torsi 2.800 - 3,000 Nm dan transmisi powershift advance dan turbo clutch yang mengurangi potensi selip di kopling ketika membawa muatan maksimum.

Turbo clutch yang dikombinasi dengan retarder ini merupakan fitur baru yang berfungsi untuk menahan kecepatan truk ketika menghadapi jalan menurun sembari membawa muatan maksimum. Semua fitur ini merupakan fitur terbaru dari pengguna Truk Mercedes-Benz untuk menambah nilai manfaat konsumen di Indonesia.

Sedangkan model Mercedes-Benz Axor 2528R akan sangat mumpuni sebagai supporting trucks, dan pekerjaan konstruksi yang harus menggunakan drivetrain 6x4 dengan spacing load lebih luas.

Baca Juga : DCVI Resmikan Diler Baru Di Kota Palembang

DCVI juga didukung oleh jaringan penjualan dan purna jual yang luas tersebar dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi yang senantiasa untuk memberikan layanan terbaik bagi kustomer.

Sampai saat ini DCVI memiliki 27 diler resmi di seluruh Indonesia, dan kedepannya masih akan terus melebarkan jaringan layanannya ke banyak area yang potensial. Kedepannya DCVI juga akan terus memberikan layanan terbaik bagi semua customernya untuk bisa selalu beradaptasi dengan kebutuhan industri tambang Indonesia.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini DCVI menawarkan 2 jenis layanan Free Service Maintenance Package, yaitu hanya unit baru Mercedes-Benz Axor HDT: 3x servis hingga 50.000 km atau 18 bulan, untuk semua unit Mercedes-Benz Axor HDT: 5x servis hingga 125.000 km, atau 18 bulan dengan jaminan 30% harga lebih murah dan mengikat.

Ilustrasi Mercedes-Benz Axor 2528R 6x4.

Untuk informasi lebih lanjut, DCVI menyediakan layanan call center resmi untuk mendapatkan seluruh informasi seputar penjualan kendaraan, bengkel dan suku cadang Mercedes-Benz Truk dan Bus di Indonesia melalui Daimler Truck Connect Indonesia.