POPULAR STORIES

Deatschwerks Tawarkan Solusi Suplai Bahan Bakar Balap Dan Modifikasi

Deatschwerks Tawarkan Solusi Suplai Bahan Bakar Balap dan Modifikasi

KabarOto.com - Mesin yang sudah dimodifikasi, tentunya harus punya suplai bahan bakar yang bekerja dengan baik dan deras. Jika suplai tidak optimal dan kekurangan campuran bahan bakar, maka mesin bakal tersendat hingga punya risiko terburuk yakni jebol.

DeatschWerks (DW) merupakan salah satu dari sekian banyak opsi part performa aftermarket yang menyediakan berbagai kebutuhan suplai bahan bakar mesin, dari modifikasi hingga kebutuhan balap ekstrem.

"Engineplus Motorsport diler resmi produk DeatschWerks di Indonesia, jadi produk yang asli hanya ada disuplai dari sini," ujar Yudhistira Maranatha dari Parts Manager Division Engineplus Motorsports.

Workshop di kawasan Sunter, Jakarta Utara tersebut juga menjual berbagai macam produk DW, "Fuel pump internal dan eksternal, surge tank, fitting & braided line, swivel hose & fitting, injektor, fuel rail, fuel pressure regulator dan filter bahan bakar," ujarnya.

Baca Juga: Unek-unek Rifat Sungkar Tentang Modifikasi Di Indonesia

Asyiknya, filter bahan bakarnya terbuat dari stainless steel dan diklaim dapat digunakan dalam jangka waktu seumur hidup, "Lifetime use, jadi bisa dipakai seumur hidup dan bisa dicuci," imbuh penggemar mini bike dan Toyota Starlet itu.

Soal rentang harga, produk DW yang bervariatif tersebut dimulai dari Rp 900 ribu hingga yang tertinggi seperti surge tank yang dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan.

Tak hanya jualan, produk ini juga dipakai di beberapa mobil balap sekaligus maskot workshopnya yang tak asing lagi di dunia balap ISSOM maupun drag race seperti 'Evojun' yang merupakan Mitsubishi Evolution CT9A dengan tenaga 852,6 whp diatas Dyno Dynamics dan 'Casper' yang merupakan Civic Estilo dengan tenaga 849,8 fwhp.

Ia bilang jika mobil standar memang tak perlu ubahan ekstrem di piranti tersebut seperti mobil balap.

"Enggak hanya mobil balap, namun mobil modifikasi di bagian mesin juga bisa mengaplikasikan produk ini karena tersedia untuk berbagai keperluan dan ukuran," ujar pria berkacamata itu.

Nah, bisa gaspol nih!

Berita Terkait

Berita Terkait