Demam Suzuki Jimny, Yang Ini Bisa Jadi Referensi Modifikasi Elo, Sob!

Demam Suzuki Jimny, Yang Ini Bisa Jadi Referensi Modifikasi Elo, Sob! Foto: tuningblog

KabarOto.com - Sedang hangat-hangatnya Suzuki Jimny yang baru dipajang di GIIAS 2019, banyak pula foto modifikasi Suzuki yang sampai saat ini terus bermunculan dan tentu jadi referensi menarik bagi pecintanya.

Nah, contohnya hasil kreasi bengkel Autobot Autoworks Off-Road yang juga bikin modifikasi Suzuki Jimny baru. Modifikasi Suzuki Jimny baru ala bengkel Filipina ini terkesan simpel namun kuat gaya ALTO-nya (All Light Terrain Offroad).

Pada front fascia, ubahan paling nampak adalah penggantian bumper model stubby. Kemudian ada roof rack yang memenuhi bagian atap Suzuki Jimny ini. Sementara di buritan ada knalpot dual laras GReddy dengan selongsong lubang knalpot diberi efek biru anodized.

Baca Juga: Keren Nih, Suzuki Jimny Modifikasi Ini Tampil Garang Sob!

Agar lebih gagah bagian kaki-kaki juga ikut digarap. Suzuki Jimny 2019 ini dilengkapi dengan shocks Ridemax 4way lengkap dengan lift pegas Lovell.

Tak ketinggalan juga bagian pelek juga ikut diganti menggunakan Fuel BLITZ ukuran 16×8 inci. Pelek ini dilengkapi dengan ban BF Goodrich K02 bertapak kasar dalam dimensi 235/70. Simpel tapi keren, ya!