POPULAR STORIES

DFSK Bakal Resmikan SUV Glory 580 Pekan Depan

DFSK Bakal Resmikan SUV Glory 580 Pekan Depan DFSK Glory 580 (Foto: Dok. Sokonindo)

KabarOto.com- PT Sokonindo Automobile, bakal meresmikan peluncuran mobil SUV 7-seats andalannya, DFSK Glory 580 pada 19 Juli 2018. Mobil tersebut sebelumnya telah diperkenalkan pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2018 lalu.

Nantinya, peluncuran Glory 580 diharapkan akan semakin memanjakan para pelanggan DFSK di Indonesia dan memberikan beragam pilihan akan kendaraan SUV modern yang dilengkapi fitur-fitur canggih yang siap bersaing di segmennya.

Bersamaan dengan acara peluncuran tersebut, Sokonindo akan memperkenalkan brand ambassador terbaru DFSK Glory 580. Sosok itu berprofesi sebagai penyanyi multi talenta yang kini sedang menjalani karir di dunia internasional.

"Pesona dan penampilan brand ambassador ini tentunya sangat merefleksikan Glory 580 yang elegan, dinamis, atraktif, dan percaya diri. Kami berharap lewat hadirnya brand ambassador dapat membagi semangat dan kekuatan dari produk ini kepada publik," ucap Franz Wang, Deputy Managing Director Sokonindo Automobile.

Baca Juga: First Drive DFSK Glory 580 - Menjajal 7 Seats City SUV with 7 Years Warranty

Glory 580 yang dilengkapi dengan garansi super 7 tahun (150.000 km), sukses mencuri perhatian publik saat ajang Indonesia International Motor Show lalu.Tak heran DFSK berhasil menggaet dua penghargaan sebagai The Best SUV dan The Most Tested Choice Automobile.

Pada kesempatan itu, Presiden Joko Widodo beserta Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto sempat mendatangi stan DFSK untuk melihat dan menyatakan pendapat mereka tentang DFSK Glory 580.

Baca Juga: First Drive DFSK Glory 580 - Nyaman di Jalan, Aman di Tanjakan

"Kunjungan Presiden Jokowi merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Kami akan terus menjaga janji investasi kami, melayani pelanggan dengan baik, dan tumbuh bersama dengan rekan-rekan di Indonesia," ujar Alexander Barus, CO-CEO of PT Sokonindo Automobile.

DFSK tidak hanya berinvestasi di Indonesia, tapi juga menjadikan Indonesia sebagai basis ekspor kendaraan untuk negara-negara di Asia Tenggara. "Strategi DFSK Indonesia dibuktikan dengan pembangunan pabrik baru di Indonesia, sebuah mahakarya anak bangsa tepatnya di Cikande, Serang, Banten yang memiliki kualitas dan teknologi tinggi standar internasional," ungkapnya.