POPULAR STORIES

DFSK Bawa Glory 560 Ke IIMS Makassar, Harga Mulai Rp198 Juta

DFSK Bawa Glory 560 ke IIMS Makassar, Harga Mulai Rp198 Juta DFSK Glory 560 di IIMS Makassar 2019

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK) resmi memperkenalkan Low Sport Utility Vehicle (LSUV) terbarunya, Glory 560 bersamaan dengan digelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019. Keikutsertaan DFSK di ajang ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat di kawasan timur Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan, mengenai kecanggihan teknologi dari produk terbarunya itu.

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, menjelaskan kota Makassar, Sulawesi Selatan merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Bahkan kota Makassar dianggap sebagai barometer perkembangan otomotif bagi wilayah Indonesia Timur dengan berkaca kepada berbagai perkembangan berbagai jenis kendaraan terbaru yang ditawarkan kepada masyarakat Sulawesi Selatan tersebut.

“Berdasarkan data yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik, Angka pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan menjadi salah satu yang cukup tinggi dengan mencapai 7,07% di 2018, dan ini jauh di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional di 5,17%,” jelas Permata Islam, Rabu (01/05) kemarin di Celebes Convention Center Makassar.

Baca juga: Bedah Fitur DFSK Glory 560 Bareng Taqwa Garden Speed

Lebih lanjut Ia pun menambahkan, "Ini menjadi salah satu indikasi bahwa daya beli masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, cukup tinggi sehingga berbagai merek mencoba menghadirkan beragam kendaraan terbarunya di Makassar. Sehingga Makassar untuk Indonesia bagian timur dianggap sebagai salah satu barometer untuk melihat perkembangan teknologi otomotif di Indonesia," bebernya.

Melihat kondisi yang ada, DFSK juga merasakan perlu lebih jauh memperkuat kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Selatan. Dimulai dengan membangun dealer resmi yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan konsumen akan kendaraan DFSK mulai dari penjualan, servis, hingga penyediaan suku cadang.

Selain itu DFSK juga memanfaatkan berbagai peluang memperkenalkan mereknya di Makassar dan sekitarnya dengan ikut serta di berbagai pameran otomotif, salah satunya IIMS Makassar 2019.

Untuk wilayah Makassar, Glory 560 ditawarkan dengan banderol Rp 198 juta on the road. Mobil ini menawarkan desain yang sporty dan gagah yang mengusung Active Stylish Design.

DFSK Glory 560

Glory 560 menawarkan garis body samping yang memberikan kesan sporty, penggunaan dual-banner intake grill dengan krom bernuansa agresif, desain suspended roof di pilar keempat yang memberikan kesan sporty floating roof, lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light, sampai kepada beberapa detail seperti roof rail, shark fin antena, dan penggunaan pelek palang berukuran 17 inci.

Glory 560 juga menawarkan interior kabin yang mewah melalui hadirnya material berkualitas terbaik nan lembut untuk memastikan yang terbaik untuk penumpang, dan kemudian dipadukan bahan kulit dengan warna benang jahit merah dan hitam yang mencolok dan menimbulkan kesan berani.

Panel dasbor juga dirancang dengan memaksimalkan sisi ergonomis untuk sopir dan penumpang depan, kemudian ditunjang dengan layar sentuh 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir. Akses ke dalam mobil dan menghidupkan mobil juga semakin mudah berkat smart key dan start/stop button.

Mobil ini didukung dengan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 dk dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT).

Baca juga: Rally Marina Kepincut Fitur DFSK Glory 560

Sekadar informasi, di ajang IIMS Makassar 2019 DFSK menempati lahan seluas 175 meter persegi (m2). Ajang IIMS Makassar berlangsung mulai tanggal 1-5 Mei 2019 di Celebes Convention Center Makassar. DFSK akan menampilkan seluruh lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan Super Cab, Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory 580 dan model teranyarnya Glory 560.

DFSK Glory 560

Selama IIMS Makassar 2019 berlangsung, pengunjung juga bisa mencoba kehandalan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 melalui unit test drive yang telah disediakan di area test drive. Pelanggan yang berminat untuk mengikuti sesi test drive dapat mengunjungi booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk melakukan pengujian unit.

Khusus selama IIMS Makassar 2019, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti sales program lucky dip total puluhan juta mulai dari barang elektronik, smartphone hingga voucher belanja. Khusus untuk pembelian Glory 560 terdapat program sales bernama “Semakin Cepat Booking, Semakin Cepat Untung”. Bagi konsumen, dapatkan cashback harian periode 25 april - 28 juni dengan total Rp 6,4 juta.

Baca juga: Modal Rp10 Juta Bisa Beli Mobil DFSK Di Telkomsel IIMS 2019

Sedangkan untuk pembelian Glory 580 terdapat program sales April - Juni yaitu super cashback mulai 20 jt dan DP ringan serta gratis biaya perawatan dan biaya jasa selama 2 tahun. Untuk super cab terdapat program sales yaitu super cashback dengan DP mulai 19 jt dan gratis 2 tahun perawatan.

“Melalui acara ini, DFSK berharap bisa memperkenalkan kendaraan terbarunya kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya, dan menjadi pilihan untuk menjadi solusi mobilitas keseharian. Di sini kami juga sudah memulai penjualan DFSK Glory 560 untuk masyarakat di Indonesia Timur dan bagi konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan selama pameran IIMS Makassar 2019 berlangsung,” beber Arta, sapaan akrab dari Permata Islam.