POPULAR STORIES

DFSK Gelora E Dapat Penghargaan Di IIMS 2023

DFSK Gelora E Dapat Penghargaan di IIMS 2023 DFSK Gelora E, kendaraan komersial ringan buatan Indonesia (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - DFSK Gelora E tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS), mulai dari 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Mobil ini menjadi pioneer segmen kendaraan niaga ringan berbasis listrik, dan mendapat apresiasi positif serta penghargaan dari IIMS 2023.

Kendaraan produksi Cikande, Serang, Banten ini mendapatkan penghargaan The Most Affordable EV Commercial Car (Kendaraan Niaga Berbasis Listrik Paling Terjangkau). Saat ini, DFSK Gelora E dipasarkan dengan harga mulai dari Rp350 juta (on the road DKI Jakarta).

Baca Juga: Satu-satunya Di IIMS 2023, DFSK Pamerkan Gelora E Ambulans

DFSK Gelora E menjadi ambulance

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, di IIMS 2023 mengatakan, penghargaan ini membuktikan, bahwa DFSK Gelora E benar-benar kendaraan value for money. “Dibekali teknologi canggih dan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia," ungkap Achmad Rofiqi, di IIMS 2023.

Harga DFSK Gelora E semakin terjangkau berkat skema produksi lokal. Produksi di pabrik Cikande, Serang, Banten telah mengadopsi berbagai teknologi produksi terkini dan modern, memenuhi status sebagai industri 4.0.

DFSK Gelora E menggunakan teknologi Lithium-ion, berkapasitas 42 kWH, dan sanggup untuk menyuplai energi sejauh 300 KM. Pengisiannya tidak memerlukan waktu lama, berkat dukungan fast charging, sehingga pengisian daya 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit.

Baca Juga: Pupuk Kaltim Beli 5 Unit DFSK Gelora E Produksi Lokal

Kualitas baterai juga sudah dipastikan terjaga karena sudah lolos uji yang dilakukan oleh DFSK. Kendaraan fungsional ini hadir ditawarkan dalam 2 varian, yakni Minibus dan Blind Van, bisa dipilih berdasarkan kebutuhan usaha konsumen di Indonesia.