POPULAR STORIES

DFSK Glory 580 Menyapa Kota Kembang

DFSK Glory 580 Menyapa Kota Kembang DFSK Glory 580 di Kota Bandung

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia melihat potensi ekonomi di Jawa Barat khususnya Bandung, sangat berpotensi besar bagi Sport Utility Vehicle (SUV) mereka, Glory 580.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di 'Kota Kembang', DFSK menggelar regional launching bersamaan dengan pameran di Main Atrium Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat selama 6 hari mendatang (4-9/9/2018).

“Potensi pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung. Sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580. Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan SUV di perkotaan,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Sejalan dengan itu menandai perkenalan perdana Glory 580 di kota Bandung, DFSK program sales DP 25% dan booking fee sebesar Rp 5 juta. Tersedia juga lucky dip voucher belanja dan smartphone dengan total ratusan juta.

Baca juga: Menarik Perhatian, DFSK Raih 3 Penghargaan Di GIIAS Makassar 2018

Sekadar informasi, di wilayah Bandung DFSK telah didukung dengan layanan jaringan dealer di bawah PT. Sinar Terang Mobilindo. Saat ini memiliki satu outlet yang sudah beroperasi dan satu outlet berikutnya yang masih dalam tahap konstruksi.

DFSK Bandung

Dealer DFSK Bandung didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan memiliki bangunan dua lantai. Guna menunjang kenyamanan, showroom dengan ruang display berkapasitas 6 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Layanan dealer DFSK Bandung dilengkapi dengan 6 service stall dan two-post lift, serta gudang suku cadang berkapasitas besar. Tak ketinggalan, dealer ini didukung teknisi-teknisi terlatih.

Untuk mendukung ekspansi bisnis DFSK, direncanakan akan ada 4 outlet resmi DFSK yang tersebar di wilayah Bandung dan sekitarnya dalam waktu dekat. Dalam waktu dekat, dealer DFSK selanjutnya akan hadir di Jl. Jendral Sudirman No. 573, Warung Muncang, Bandung Kulon, Kota Bandung.

Baca Juga: First Drive DFSK Glory 580 - Menjajal 7 Seats City SUV With 7 Years Warranty