DFSK Mulai Penjualan Fleet Glory 580 Dan SuperCab Barunya

DFSK Mulai Penjualan Fleet Glory 580 dan SuperCab Barunya DFSK Indonesia

Kabaroto.com - Setelah berhasil dalam penjualan SUV Glory 580, DFSK belum lama ini telah berhasil melakukan penjualan unit fleet Glory 580 dan SuperCab kepada komunitas di Pantai Indah Kapuk. Dalam pembeliaan unit fleet Glory 580 ini, para pembeli bekerjasama dealer PT Tri Tunggal Prima Motor, yang merupakan salah satu dealer resmi DFSK di Indonesia.

Unit fleet sebagian besar digunakan untuk kebutuhan operasional dan pemakaian sehari-hari. Sedangkan SuperCab merupakan mobil niaga yang dikeluarkan oleh DFSK, dengan bentuk seperti pikap pada umumnya.

Baca Juga: Inspirasi 2 Contoh Modifikasi Simpel DFSK Glory 580

dfsk

Seremoni acara serah terima unit fleet Glory 580 dan gathering digelar di Fortune Star Restaurant, Kota Tua. Acara ini diikuti oleh customer dari Pantai Indah Kapuk yang sudah membeli SUV Glory 580, serta beberapa customer yang berpontensi membeli.

Tentunya, seremoni ini juga dihadiri oleh oleh Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile dan Andy Tan, Chief Operations Officer Dealer PT Tri Tunggal Prima Motor.

"Pada hari ini kami telah melakukan prosesi serah terima penjualan unit fleet Glory 580 kepada customer kami yang tertarik dengan produk Glory 580. Kami harapkan pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaan yang ada di Indonesia karena memiliki networking yang sangat kuat," jelas Franz.

dfsk

Pembelian unit DFSK di daerah Jakarta Utara dan daerah lainnya dilakukan mulai Oktober 2018, dengan pembelian fleet unit Glory 580 sebanyak 15 unit dan SuperCab 4 unit. Untuk proses delivery-nya, unit Glory 580 akan dilakukan mulai November 2018 sampai Desember 2018.

"Kami sangat tertarik dan surprise melihar beragam kecanggihan fitur yang terdapat pada Glory 580, serta harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif. Kami melihat kendaraan ini sesuai dengan kebutuhan kami dan cocok untuk digunakan sehari-sehari. Sehingga kami memutuskan untuk membeli mobil Glory 580," kata Leo The, perwakilan Komunitas Pantai Indah Kapuk.

Baca Juga: Test Drive DFSK Glory 580: Interior Lapang Dengan Fitur Ala Pesawat