DFSK Tawarkan Program Dan Hiburan Bagi Pengunjung GIIAS 2019

DFSK Tawarkan Program dan Hiburan Bagi Pengunjung GIIAS 2019 DFSK Glory i-Auto (istimewa)

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia, memberikan program menarik bagi para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, mulai tanggal 18-28 Juli 2019.

Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile menjelaskan, pameran otomotif menjadi ajang yang paling tepat untuk memperkenalkan merek DFSK dan informasi mengenai seluruh jajaran kendaraan yang dipasarkan di Indonesia.

"Keikutsertaan DFSK di ajang GIIAS ini menjadi bagian penting untuk memperkenalkan diri dengan menghadirkan seluruh kendaraan yang ditawarkan, layanan yang dimiliki, sampai memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan secara langsung kualitas yang kami milik," beber Wang.

Baca juga: DFSK Bawa I-Auto, Mobil Cerdas Ramah Lingkungan

Adapun program yang DFSK tawarkan di ajang GIIAS meliputi program bunga 0 persen, uang muka 0 persen, cicilan Rp 3 juta per bulan atau DP hanya Rp 49 juta untuk DFSK Glory 580. Sementara untuk Glory 560, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan emas batangan atau cashback senilai 1 juta rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk lebih memudahkan calon konsumen yang ingin membeli kendaraan, DFSK turut menggandeng sejumlah perusahaan pembiayaan, seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Mitsui, dan Adira.

DFSK

Selain itu, para pengunjung pameran juga bisa merasakan sensasi berkendara bersama line-up produk-produk DFSK yang telah tersedia di area test drive untuk bisa merasakan berkendara bersama DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560.

Pengunjung juga bisa menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia di booth DFSK selama pameran berlangsung. Mulai dari charging station untuk pengisian daya smartphone, kursi untuk beristirahat, melihat kualitas suku cadang DFSK yang ditampilkan di Sparepart Corner, hingga kids corner bagi yang membawa anak-anak.

Baca juga: Nih.. Alasan DFSK Pakai Mesin Turbocharged Di Glory 560 Dan Glory 580

Selama pameran GIIAS, DFSK juga memberikan sejumlah hadiah melalui program DFSK Specta Promo senilai ratusan juta rupiah. Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan voucher belanja setiap harinya, hingga hadiah utama berupa paket berlibur ke Hainan, Cina, untuk dua orang selama lima hari.

Sekadar informasi, booth DFSK di ajang GIIAS tahun ini berada di hall 6C dengan luas booth mencapai 1.025 m2, dengan mengusung tema Glorious Innovation. Selama 11 hari pameran, DFSK akan menghadirkan 9 mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, DFSK Super Cab sebagai andalan di segmen komersial ringan, hingga dua mobil konsep yakni DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3.

Tak lupa DFSK juga menyediakan sejumlah hiburan melalui penampilan Audy Item yang menghibur pada tanggal 20 Juli kemarin, ada juga Transkustik dan Gail Satiawaki serta grup band The Kangkungs.