POPULAR STORIES

DFSK Siapkan Layanan Bengkel Siaga 24 Jam Untuk Konsumen Yang Mudik

DFSK Siapkan Layanan Bengkel Siaga 24 Jam untuk Konsumen yang Mudik Mobil servis DFSK untuk konsumen yang mengalami masalah di jalan (Foto: Dok DFSK)

KabarOto.com - Tahun 2022 ini, pemerintah mengizinkan maysarakat untuk merayakan hari raya Idul Fitri 2022 di kampung halaman. Masyarakat pun bersiap untuk melakukan perjalanan mudik, salah satu mode transportasi paling diminati adalah mobil.

DFSK menghadirkan pelayanan yang lebih melalui program DFSK Siaga Mudik, untuk memastikan kendaraan konsumen prima dipakai mudik, terutama saat berada di tengah kemacetan.

Baca Juga: Siap Dirakit Lokal, Kapan Mobil Listrik DFSK Seres SF5 Dijual?

Layanan bengkel DFSK (Foto: Dok DFSK)

Program DFSK Siaga Mudik ini berlaku selama 24 jam, pada 30 April - 7 Mei 2022. Tercatat ada ada 5 wilayah yang mengoperasikan bengkel siaga, yaitu Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, dan Surabaya.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, Konsumen bisa melakukan perawatan berkala ataupun perbaikan kendaraan pada pukul 09.00 - 17.00 WIB setiap hari. Kemudian untuk layanan darurat, para mekanik terlatih DFSK serta dukungan peralatan termutakhir siap melayani selama 24 jam.

Layanan ini sengaja dikonsentrasikan di Pulau Jawa karena mobilitas mudik dan arus balik banyak terpusat di Pulau Jawa, khususnya area Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Polri sudah memetakan sejumlah titik kemacetan, termasuk 23 pintu tol.

Baca Juga: DFSK Seres SF5 Tampil Di IIMS Hybrid 2022, Apa Keunggulannya

Kemudian ada sejumlah titik rawan kemacetan tersebar 2 titik di Jakarta, 7 titik di Jawa Barat, 6 titik di Jawa Tengah dan 6 titik di Jawa Timur.

Rofiqi meminta konsumen dating ke bengkel siaga, untuk merawat kendaraan, atau hubungi Call Center DFSK si nomor 0800 1666 999 saat membutuhkan pelayanan darurat.