POPULAR STORIES

DFSK Tebar Promo Sampai Juni 2022 Untuk Pembelian Glory 560 Dan Glory I-Auto

DFSK Tebar Promo Sampai Juni 2022 untuk Pembelian Glory 560 dan Glory i-Auto DFSK Glory 560 (Foto: DFSK)

KabarOto.com - Program penuh berkah DFSK terus berlanjut sampai 28 Juni 2022. Calon konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK akan mendapatkan penawaran menarik sampai hadiah langsung.

Program ini akan membuat konsumen semakin mudah untuk mendapatkan kendaraannya dengan berbagai paket kredit yang fleksibel serta hadiah menarik.

Baca Juga: DFSK Siapkan Layanan Bengkel Siaga 24 Jam Untuk Konsumen Yang Mudik

"Konsumen bisa mendapatkan sejumlah keringanan untuk memiliki kendaraan DFSK impiannya," terang Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Program penawaran ini bisa dimanfaatkan untuk memiliki DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Keduanya sudah terbukti memiliki kualitas terbaik untuk menunjang mobilitas sehari-hari.

DFSK Glory i-Auto (Foto: DFSK)

DFSK Glory 560 dengan desain tangguh dan berjiwa muda ditawarkan dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp203,9 juta (OTR) Jakarta.

Sedangkan DFSK Glory i- Auto yang canggih dan modern sudah bisa dimiliki dengan Rp362,4 juta (on the road DKI Jakarta).

Khusus untuk setiap pembelian kedua kendaraan ini selama periode Berkah, konsumen akan mendapatkan hadiah tambahan berupa air purifier dan cashback.

Paket kredit kendaraan yang ditawarkan sudah terjamin aman. Karena, DFSK sudah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan terpercaya.

“Promo berkah ini juga bisa menjadi solusi bagi konsumen untuk bisa memiliki kendaraan yang sudah teruji kualitas dan terjangkau," tambah Rofiqi.

Baca Juga: Siap Dirakit Lokal, Kapan Mobil Listrik DFSK Seres SF5 Dijual?

Dengan program ini, menurut dia konsumen bisa memiliki kendaraan baru tanpa terlalu mengganggu keuangan sehari-hari.