POPULAR STORIES

DFSK Yakin, Kehadiran I-Auto Tak Akan Ganggu Glory 580

DFSK yakin, Kehadiran i-Auto Tak akan Ganggu Glory 580 DFSK Glory i-Auto

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan DFSK di Indonesia akan meluncurkan Glory i-Auto. Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru itu rencananya akan mengaspal pada April 2020 mendatang. Sebelumnya, DFSK sudah memiliki Glory 580 dan Glory 560 untuk pasar Indonesia. DFSK sendiri mengklaim penjualan dua model tersebut cukup memuaskan dan sesuai target.

Namun apakah kehadiran Glory i-Auto nantinya bakal mempersempit peluang Glory 580 dan 560? Karena i-Auto sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih di dalamnya. Arviane Dahniarny Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile membantah hal itu.

Baca Juga: Bulan Depan DFSK Akan Luncurkan Glory I-Auto, Sehebat Apa?

DFSK Glory 580

Riset yang kami lakukan sekarang ini tidak sampai mengganggu Glory 580 karena menyasar segmen yang berbeda. Dia juga masih belum mengatakan harga yang akan diberikan untuk mobil tersebut. "Harga kami belum bisa bocorkan, nanti saja pas perkenalan, tunggu saja undangannya," terang Anne.

Untuk diketahui, DFSK pada pekan kemarin sudah memperkenalkan Blind Van dan juga Minibus dengan tenaga bensin juga listrik. Model tersebut akan menyasar pelaku usaha logistik dan juga travel. Mobil ini cukup lega dengan bentuk yang lebar serta panjang. Bisa menampung hingga sebelas penumpang di dalam minibusnya.

DFSK Gelora

Anne sendiri mengaku akan mengumumkan penjualan Gelora ini bersamaan dengan Glory i-Auto April mendatang. "Gelora ini akan menyasar segmen yang berbeda dengan Super Cab. Lebih kepada segmen transportasi, logistik, ekspedisi, food and beverage, dan beberapa segmen lainnya yang membutuhkan kendaraan blind van atau minibus," terangnya.

Baca Juga: First Impresion Gelora, Mobil Komersial Buatan DFSK

DFSK pun akan menyasar seluruh daerah di Indonesia, tidak hanya di kota besar. DFSK akan melakukan strategi pasarkan ke seluruh Indonesia secara bertahap.