POPULAR STORIES

Di China, 550 Unit Limosin Maybach Terjual Setiap Bulan

Di China, 550 Unit Limosin Maybach Terjual Setiap Bulan Limosin Maybach (istimewa)

Kabaroto.com - China menjadi pasar terbesar bagi penjualan mobil Mercedes Benz. Bahkan, varian tertinggi perusahaan otomotif asal Jerman itu laris manis di pasaran. Dalam sebulan, ada 500 unit mobil Limosin Maybach yang terjual di negara itu.

Tak hanya dalam hal penjualan, China juga menjadi pengembangan desain dan model kendaraan Mercedes Benz. Mercedes Benz E Class dengan wheelbase panjang atau versi limosin merupakan salah satu contohnya.

Baca Juga:

Dalam hitungan hari sejak pertama kali diperkenalkan di ajang Beijing Auto Show 2016, Mercedes Benz langsung memproduksinya secara lokal.

"Kami masih menjual lebih dari 500 unit per bulan. Jika Anda melihat harganya (di China), yang tidak bisa kami kendalikan, ada beberapa konsumen yang membayar di atas harga penawaran," jelas Troska seperti dilansir Carscoops, Kamis (14/9/2017).

Menurut Troska, semakin banyak model kendaraan Mercedes yang dibuat untuk pasar China. "Tidak ada perdebatan mengapa bisa begitu," tandasnya, seraya menambahkan dari setiap model kendaraan Mercedes Benz, pasar China menyumbang 30 persennya.