POPULAR STORIES

Dibanderol Mulai Rp106 Jutaan, Royal Enfield Hunter 350 Meluncur Di Indonesia

Dibanderol Mulai Rp106 Jutaan, Royal Enfield Hunter 350 Meluncur di Indonesia Royal Enfield Hunter 350 (Fiti: KabarOto/Kipli)

KabarOto.com - Royal Enfield Hunter 350 resmi diluncurkan di Indonesia. Dirancang khusus untuk menjelajah hiruk pikuk perkotaan. Hunter 350 diklaim sebegai tipe roadster.

Royal Enfield Hunter 350 di India, sudah dipesan lebih dari 75 ribu unit, dan dimiliki oleh lebih dari 40 ribu pengendara.

Angka tersebut membuat Hunter 350, menjadi kontributor volume tertinggi untuk Royal Enfield di Negara tersebut.

Baca Juga: Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Meluncur

Hunter 350 menggunakan mesin silinder tunggal 350 cc J-series, yang bertengger dari sasis tralis rancangan Harris Performance, diklaim lebih fleksibel.

Hunter 350 dilengkapi instrumen analog klasik khas Royal Enfield. Motor ini didesain lincah untuk meliuk melewati jalan-jalan raya padat, berkat geometrinya yang ramping dan pengeremannya juga cukup baik. Menggunakan pelek multipalang, ditemani dengan ban tipe tubeless.

“Kami memiliki budaya komunitas yang sangat kuat di Indonesia. Karena itu, kami merancang Hunter 350 berdasarkan hasil umpan balik dari mereka,” ungkap Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific, Royal Enfield.

Hadir dalam dua edisi, Hunter 350 yakni Reber & Dapper. Edisi Dapper memiliki pilihan 3 warna tangki, Dapper Ash, Dapper Grey, dan Dapper White.

Baca Juga: Bentuk Aksi Sosial 'One Ride' Oleh Bikers Royal Enfield (Royal Riders Indonesia)

Edisi Rebel yang lebih premium mempunyai pilihan desain tangki bensin berwarna Rebel Black, Rebel Blue, dan Rebel Red.

Royal Enfield Hunter 350 dibanderok mulai dari Rp 106,4 juta (OTR) untuk Dapper, dan Rp 108 jutaan untuk reber. Pemesanan online tersedia secara eksklusif di Tokopedia.