POPULAR STORIES

Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Meluncur

Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Meluncur RE

KabarOto.com - Royal Enfield hari ini meluncurkan Super Meteor 650 terbaru, yang diklaim menawarkan aksesibilitas lebih tinggi di pasar sepeda motor cruiser berkapasitas mesin menengah.

Super Meteor 650 menggunakan mesin 2 silinder paralel 648 cc yang telah ada sejak 2018, seperti Interceptor INT 650 dan Continental GT 650.

Royal Enfield Super Meteor 650 akan tersedia secara bertahap di pasar Asia Pasifik, mulai tahun depan.

Baca juga: Pajang Karya Builder Custom, Bikers Royal Enfield Touring Ke Kustomfest

Siddhartha Lal selaku Managing Director Eicher Motors Ltd. mengatakan, “Terinspirasi dari pengalaman kami dan para pengendara Royal Enfield dalam menerjang rute jarak jauh, kami mendesain Super Meteor untuk bisa memuaskan semua indera manusia.”

Super Meteor 650 varian solo tourer dan akan tersedia dalam lima warna, yakni Astral Black, Astral Blue, Astral Green, Interstellar Green, dan Interstellar Grey.

Baca juga: Royal Enfield Moto Himalaya 2022 Sukses Digelar

Sementara itu, Super Meteor 650 tourer adalah varian grand tourer dan akan tersedia dalam warna Celestial Red dan Celestial Blue.

Royal Enfield percaya bahwa peluncuran motor ini akan mendorong semua orang yang hobi mengendarai sepeda motor, akan tertarik untuk bisa menjelajah bersama motor cruiser.