Didukung Alat Canggih, Servis AC Dan Mesin Di Dokter Mobil Sangat Singkat

Didukung Alat Canggih, Servis AC dan Mesin di Dokter Mobil Sangat Singkat Dokter mobil bisa melakukan seris AC dan mesin dalam waktu singkat

KabarOto.com - Mau servis AC dan tune-up mobil tapi tidak punya waktu? Dokter Mobil bisa menjadi pilihan. Karena sistem perawatannya menggunakan alat-alat canggih, bisa mengerjakan dengan sangat singkat hasilnya maksimal.

Dokter Mobil merupakan bengkel servis AC dan mesin mobil yang menggunakan teknologi dari Inggris dan Jerman. Pengerjaannya dilakukan tanpa membongkar komponen.

Baca Juga: PSBB Tangerang Raya Diperpanjang Sampai 23 Agustus, Gubernur Banten Wacanakan Sanksi

“Sekitar 70% kami gunakan alat dan 30% tenaga ahli. Jadi lebih cepat, tapi hasilnya maksimal,” jelas owner Dokter Mobill, Ko Lung-Lung.

Karena sudah dipercaya oleh banyak pemilik mobil, bengkel ini pun memiliki 15 cabang. Cabang ke-15 baru saja buka di Jalan Raya Serpong KM7, Tangerang Selatan.

“Sebelumnya, sudah ada di daerah Serpong, tapi banyak konsumen yang datang, kami jadi kewalahan,” jelas Ko Lung-Lung.

Membuka cabang baru untuk mengakomodir kebutuhan servis mobil masyarakat yang tinggal di daerah Serpong dan sekitarnya.

“Kami harap, pemilik mobil di daerah Serpong, Alam Sutera, dan sekitar bisa terpenuhi kebutuhannya,” terang Ko Lung-Lung.

Ruang tunggu di Dokter Mobil

Cabang ke-15 Dokter Mobil ini, akan mengikuti standar yang sama dengan cabang-cabang lainnya. Standar yang dimaksud adalah dukungan peralatan bengkel yang lengkap dan canggih dari 9circle.

“Itu adalah supplier kebutuhan bengkel dari Jerman, yang kualitasnya sudah diakui oleh dunia,” tambah Ko Lung-Lung, Kamis, (13/08).

Meski proses perawatan sebentar, namun Dokter Mobil menyediakan ruang tunggu yang nyaman. Dengan tersedianya koneksi wifi, konsumen bisa melakukan aktivitas lainnya. Saat pandemik Covid-19, bengkel ini menerapkan protokol kesehatan.

Teknisinya dibekali dengan masker dan wajib membersihkan tangan dengan hand sanitizer. “Jaga jarak antar konsumen di ruang tunggu. Kami selalu melakukan sterilisasi di seluruh ruangan bengkel,” tambah Ko Lung-Lung.

Baca Juga: PSBB Tangerang Raya Diperpanjang Lagi, Targetkan Masyarakat Sadar Protokol Kesehatan

Satu lagi informasi yang menarik, selama satu bulan ini, Dokter Mobil Raya Serpong menghadirkan promo gratis cuci AC dan foging mobil.

“Caranya reservasi saja ke customer service," tuturnya. Konsumen hanya tinggal menghubungi nomor 0877 8301 4453 untuk cuci AC dan untuk foging 0822 4921 1102.