POPULAR STORIES

Didukung Jaringan Indomobil, Yadea Sudah Membuka 80 Diler Di Indonesia

Didukung Jaringan Indomobil, Yadea Sudah Membuka 80 Diler di Indonesia Didukung Indomobil, Yadea Kukuhkan 80 Diler di Indonesia Saat Ini (Kipli/ Yadea)

KabarOto.com - Didukung PT Indomobil Emotor Internasional, motor listrik Yadea sudah membuka 80 diler di berbagai wilayah Indonesia. Hal ini, menjadi bukti komitmen Yadea, untuk semakin dekat dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Yadea selaku produsen sepeda dan motor listrik telah memperluas jaringan diler, didukung oleh jaringan Indomobil. Sejak awal meluncur di Indonesia Internasional Motor Show 2023, Indomobil targetkan membuka 120 diler di seluruh penjuru Tanah Air.

Baca Juga: Chery Bakal Hadirkan 3 Mobil Baru Di GIIAS 2023, Salah Satunya Crossover Listrik

Tujuannya, untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian unit sepeda dan motor listrik, serta mendekatkan diri kepada konsumen.

Beberapa daerah di antaranya Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi dan NTT. Selain melakukan pembelian unit, konsumen juga dapat menikmati beragam program promo dan purna jual, yang telah tersedia di seluruh jaringan dealer PT. Indomobil Emotor Internasional.

Pius Wirawan, CEO PT. Indomobil Emotor Internasional mengatakan, Yadea dan Indomobil memiliki visi yang sejalan dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan untuk Indonesia.

"Dengan 80 titik diler yang ada saat ini, Yadea mempersiapkan diri untuk terus berkembang di pasar kendaraan listrik Indonesia dan menyediakan solusi transportasi yang ramah lingkungan bagi masyarakat," terangnya.

Baca Juga: Strategi Maka Motors Bermain Di Pasar Kendaraan Listrik Indonesia

Sejak awal meluncur di Indonesia, sepeda listrik Yadea Minio dan motor listrik Yadea E8s Pro dianggap telah menjadi primadona di pasar kendaraan listrik. Kedua produk ini dinilai mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat beragam berkat penggunaan teknologi terbaru dan didukung desain trendi.

Sepeda listrik Yadea dijual dengan harga mulai dari Rp 6,95 juta hingga Rp 10,6 juta on-the-road Jadetabek. Sedangkan motor listrik dijual mulai dari Rp 21,5 juta hingga Rp 29,35 juta on-the-road Jadetabek.