POPULAR STORIES

Jelang Akhir Tahun 2023, Harga Motor Listrik Yadea Turun Menjadi Rp 12 Ribu

Jelang Akhir Tahun 2023, Harga Motor Listrik Yadea Turun Menjadi Rp 12 Ribu Motor Listrik Yadea (Yadea)

KabarOto.com - Menjelang tutup tahun 2023, motor listrik Yadea Minio harganya turun. Ditawarkan dengan harga khusus, Rp 2 ribu dari normalnya Rp 10,872 juta. Pembelian melalui e-commerce Tokopedia.

Program kolaborasi bertajuk ‘WAR 12.12’ dapat diikuti pada 12 Desember 2023 pukul 21.00 WIB. Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan promo gratis ongkos kirim, untuk setiap pembelian kendaraan listrik di akun Official Store Indomobil Yadea.

Selain program tersebut, terdapat kode voucher ‘EVDEMTR’ untuk setiap pembelian kendaraan listrik Indomobil Yadea melalui Tokopedia. Melalui voucher tersebut, konsumen berhak mendapatkan diskon langsung hingga 3,5% atau hingga Rp 1 juta.

Baca Juga: 3 Motor Listrik Yadea Capai TKDN 40 Persen, Penuhi Syarat Subsidi Pemerintah

“Minio merupakan salah satu line-up andalan kami yang dapat memenuhi beragam kebutuhan harian konsumen Indonesia, kini siap didapatkan dengan harga terjangkau” ungkap Benny Li, Marketing Manager PT Indomobil Emotor Internasional.

Di akhir tahun juga terdapat program terbaru dengan mengusung tema ‘Dealsember’ di 81 jaringan diler Indomobil Yadea. Melalui promo akhir tahun ini, konsumen akan mendapatkan potongan harga khusus untuk setiap pembelian sepeda dan motor listrik.

Baca Juga: Subaru Indonesia Isyaratkan Adanya Mobil Listrik

Deretan Motor listrik Yadea (Foto: Yadea)

Konsumen akan mendapatkan potongan harga tambahan sebesar Rp 1 juta, untuk setiap pembelian unit motor listrik Yadea G6 dan Yadea E8S Pro. Sedangkan untuk UMKM, pelajar dan PNS berhak mendapatkan potongan harga Rp 1 juta untuk pembelian unit sepeda listrik Yadea DingDing dan potongan Rp 1,25 juta untuk pembelian unit sepeda listrik Minio, Sparta serta X-Bull.

“Subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta untuk pembelian motor listrik telah dipastikan berlangsung hingga akhir tahun 2023,” tutup Benny.