POPULAR STORIES

Yadea Tawarkan Promo Awal Tahun Motor Listrik Untuk Konsumen

Yadea Tawarkan Promo Awal Tahun Motor Listrik untuk Konsumen Yadea Tawarkan Promo Awal Tahun Motor Listrik untuk Konsumen (yadea)

KabarOto.com - Menyambut awal tahun 2024, Indomobil Yadea menawarkan beragam promo konsumen. Selain mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta, konsumen juga akan mendapatkan tambahan potongan harga khusus hingga Rp 2 juta.

Pemerintah Republik Indonesia telah menetapkan durasi berlangsungnya program subsidi sebesar Rp 7 juta untuk setiap pembelian motor listrik (molis) di tahun 2024. Program subsidi pemerintah tersebut telah berlangsung dari Januari 2024 dengan kuota terbatas mencapai 50 ribu unit.

Baca Juga: Kenali 6 Arti Indikator Yang Ada Di Mobil Listrik Neta V

Dilansir dari situs Sistem Informasi Bantuan Pembelian Kendaraan Bermotor Roda Dua (SISAPIRa), pada tahun 2023 subsidi pembelian motor listrik telah tersalurkan sebanyak 11.532 unit.

Line-up motor listrik Indomobil Yadea yang terdiri dari T9, E8S Pro dan G6, dipastikan pihaknya dapat menerima subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta sejak Oktober 2023. Sehingga harga seluruh motor listrik tersebut menjadi lebih terjangkau dengan banderol mulai dari Rp 14 juta.

Baca Juga: Begini Tantangan Michael Mauer Mendesain Porsche Macan Listrik Terbaru

Tak hanya dari segi harga, pihaknya juga memberikan garansi dinamo (motor penggerak) dan baterai graphene untuk setiap pembelian motor listrik Indomobil Yadea selama 2 tahun bagi seluruh konsumen.

“Kami berharap di tahun ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan keuntungan secara langsung dalam menggunakan kendaraan listrik untuk kegiatan mobilitas harian,” tutur Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional.