Dijual Rp53,6 Juta, Vespa Primavera (RED) Resmi Meluncur Di Indonesia

Dijual Rp53,6 Juta, Vespa Primavera (RED) Resmi Meluncur di Indonesia

KabarOto.com - Piaggio Vespa mengklaim telah menjalin kemitraan dengan (RED) sejak 2016, contohnya dengan peluncuran Vespa 946 (RED). Hari Rabu kemarin (21/10), Vespa memperbarui kemitraannya dengan menghadirkan Vespa Primavera (RED).

“Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekedar pengalaman berkendara dengan turut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama motor ini,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Donasi yang terkumpul dari setiap pembelian motor ini akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. Organisasi (RED) dan para mitranya diklaim telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 110 juta orang.

Melalui pengumpulan yang disalurkan kepada kegiatan pencegahan dan pengobatan, serta layanan konsultasi dan pendampingan, berfokus kepada negara-negara di mana HIV sering ditularkan dari ibu ke anak.

Baca Juga: Test Ride Vespa GTS 300 Super Tech HPE - Menggeber Vespa Terkencang Dan Tercanggih Di Dunia

Tampilan baru terlihat pada keseluruhan motor yang dicat dengan warna merah serta menghiasi pelek dengan tujuan menjadi Vespa unik dan langsung mudah dikenali.

Logo Vespa (RED) ikonik warna putih ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera di perisai depan dan joknya eksklusif dibalut oleh kulit nubuck.

Primavera (RED) ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas dan ditawarkan dengan harga Rp 53,6 (on-the-road Jakarta) yang sudah termasuk garansi 3 tahun. Asyik nih, bisa Vespaan sekaligus kontribusi memerangi HIV/AIDS!