Dikira Akan Dirampok Ternyata Penasaran Produk DFSK, Jadi Alasan Serentak Buka 11 Diler

Dikira akan Dirampok Ternyata Penasaran Produk DFSK, Jadi Alasan Serentak Buka 11 Diler Diler DFSK di MT Haryono, Jakarta Selatan

KabarOto.com - Melalui PT Auto Indo Utama, DFSK baru saja meresmikan sebelas diler baru serentak mulai beroperasi. Namun kenapa PT AIU membuka banyak diler di tengah kondisi perekonomian Indonesia yang masih belum stabil?

Andee Y. Yoestong Direktur Utama PT AIU mengatakan, dia percaya merek asal Tiongkok memiliki peluang besar untuk dijual, karena kendaraan-kendaraan DFSK memiliki teknologi modern, baik di kendaraan komersial maupun penumpang sehingga mampu bersaing di pasar otomotif tanah air.

Baca Juga: Resmikan 11 Diler, DFSK Yakin Target Penjualan Tercapai

"Kami yakin dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dan padat teknologi modern, investasi pabrik yang besar di Cikande, Banten, serta dukungan manajemen yang berorientasi terhadap kepuasan konsumen membuat PT AIU mantap berbisnis bersama DFSK di tanah air," terang Andee saat peresmian dealer di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jajarn produk DFSK Glory

Andee juga mentargetkan, seluruh diler yang berada di bawah perusahaannya bisa berkontribusi positif dalam meningkatkan merek DFSK di Indonesia, dan menjaga kepuasaan konsumen, serta bisa penjualan hingga 25% dari total pasar DFSK di tanah air.

"Kami ekspansi ke daerah Timur Indonesia, karena itu daerah asal saya. Di sana masih membutuhkan kendaraan komersial untuk mendukung aktivitas perkebunan dan pertanian," tambahnya. Dia pun bercerita, saat pertama kali survei, ada warga yang mengejar dan ingin membeli DFSK Super Cab.

Peresmian 11 diler DFSK di Pondok Indah, Jakart Selatan.

"Pas kita survei di jalan menanjak, kami di kejar dan disalip, dikira mau merampok, ternyata mereka nanya mobil apa dan dilernya di mana. Untuk itu kami optimis untuk DFSK ini," tambahnya.

Baca Juga: Buka Diler Di Bandung, DFSK Yakin Bisa Jual 30 Unit Per Bulan

Tak hanya sebelas diler, ke depannya PT AIU akan melakukan ekspansi pada tahun 2020, dengan membuka empat dealer baru di sejumlah daerah. Ekspansi ini dilakukan untuk menjangkau kota-kota kecil yang lebih maksimal. PT AIU juga akan melengkapi varian outletnya mulai dari 1S (layanan penjualan), Butik Store (layanan penjualan di lokasi pertokoan eksklusif) dan mini store (layanan penjualan khusus display Super Cab).