POPULAR STORIES

Diler BYD Cibubur Resmi Beroperasi, Punya Fasilitas 3S

Diler BYD Cibubur Resmi Beroperasi, Punya Fasilitas 3S Diler BYD Cibubur. (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - BYD meresmikan diler BYD Cibubur yang dikelola PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto). Di mana, fasilitas ini memberikan layanan 3S (sales, service dan spareparts).

Diler BYD pertama yang dikelola oleh Haka Auto ini diposisikan sebagai showroom karena memiliki luas lahan 5.290 meter persegi dan bangunan 1.779 meter persegi. Fasilitasnya meliputi pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom.

Lokasi Diler BYD Cibubur

Berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, BYD Haka Auto Showroom Cibubur sangat strategis dan mudah untuk diakses.

Baca Juga: Harga BYD e2 Dipangkas jadi Rp195 Jutaan, Pesaingnya Tidak Mau Kalah!

Peresmian diler BYD Cibubur

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia mengatakan bahwa, “Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen. "

Jaringan Haka Auto

Sebagai informasi, Haka Auto merupakan salah satu dari dua authorized diler partner di Indonesia yang memiliki jaringan di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur.

Baca Juga: Anak Usaha PLN Akan Gunakan 10.000 Unit Mobil Listrik BYD

Fasilitas servis diler

“Kami meyakini kerja sama ini dapat memperkuat jaringan diler BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersinergi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia,” papar Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto.

Dalam kesempatan yang sama, Chairman Haka Auto, Halim Kalla, menyampaikan, "BYD merupakan perusahaan besar kelas dunia memiliki teknologi mutakhir dan SDM yang handal. Kemampuannya menciptakan teknologi tinggi sangat mendukung spesifikasi kendaraan yang diproduksi BYD."