Diler DFSK Malang Sudah Berstandar 3S

Diler DFSK Malang Sudah  Berstandar 3S Diler DFSK Malang

KabarOto.com - Perekonomian kota Malang sedang meningkat, sehingga kesempatan ini diambil DFSK untuk memasarkan produknya. Nah, untuk memenuhi kebutuhan kendaraan DFSK di Malang, CV. Manang Sejahtera menghadirkan sebuah diler DFSK yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai kebutuhan akan kendaraan-kendaraan DFSK.

Diler DFSK Malang akan memberikan kemudahan nih untuk Sobat Kabaroto yang tinggal di Malang. Mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau dan dipastikan original.

"Kami melihat DFSK merupakan salah satu merek otomotif baru di Indonesia yang benar-benar serius memberikan pelayanan terbaik kepada pasar otomotif di tanah air. Mulai dari investasi yang diberikan, kendaraan-kendaraan berkualitas yang ditawarkan, sampai kepada standar pelayanan yang sudah teruji secara global membuat kami tertarik untuk bergabung menjadi Dealer Principal DFSK," jelas Cheliyono Jenardi Tejo selaku Owner CV Manang Sejahtera Abadi.

Baca Juga: Wah, DFSK Bakal Penuhi Mobilitas Arek Malang Nih

Diler DFSK Malang ini berada di pusat Kota Malang, tepatnya di Jalan Letjend. S. Parman 104 C, Purwantoro, Blimbing. Lokasinya yang di tengah kota ini dirasa akan memberikan keuntungan karena strategis bagi konsumen untuk menjangkau layanan yang disiapkan.

Dengan luas bangunan sebesar 1.346 meter persergi, diler terbaru ini diresmikan pada (03/05) dan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part). Bengkelnya sendiri dilengkapi dengan 8 stall, adapun ruang penyimpanan suku cadang yang digunakan untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

DFSK juga tidak tanggung-tanggung memberikan garansi selama 7 tahun/150.000 kilometer, menandai DFSK selalu memberikan layanan yang paling aman dan dapat diandalkan oleh konsumen. Hal tersebut kemudian menjadi jaminan yang diusung sebagai nilai tambah perusahaan.

Baca Juga: DFSK Sabet Penghargaan Bergengsi Di Ajang Telkomsel IIMS 2019

Jaminan kualitas produk tentunya akan semakin berarti dengan kepastian ketersediaan suku cadang. Terjaminnya pasokan suku cadang di Indonesia, tak lain dikarenakan DFSK memiliki pabrik suku cadang yang besar di Cikande, Serang. Beragam produknya akan dijual, termasuk kendaraan keluaran terbarunya juga turut ditawarkan disini loh.

"Dealer DFSK Malang sudah mulai membuka pemesanan DFSK Glory 560. Bagi konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan di Dealer DFSK Malang. Jangan ketinggalan untuk menjadi yang pertama mendapatkan SUV Active dengan fitur berlimpah," jelas Cheliyono.

Selain menghadirkan lini kendaraan penumpang DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, diler DFSK Malang juga meniagakan kendaraan komersial ringan miliknya, yaitu DFSK Super Cab.

Kendaraan ini akan memenuhi kebutuhan akan kendaraan-kendaraan penumpang ringan, mengingat Malang Raya terus berkembang dan membutuhkan kendaraan komersial untuk berbagai aktivitasnya. Konsumen bisa memilih antara DFSK Super Cab 1.3T Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 gasoline yang sesuai dengan kebutuhan.