POPULAR STORIES

Diskon Sampai Gratis Antar Jemput, Body Repair Astra Peugeot BSD Kerjakan Semua Merek Mobil

Diskon Sampai Gratis Antar Jemput, Body Repair Astra Peugeot BSD Kerjakan Semua Merek Mobil

KabarOto.com - Layanan purnajual Astra Peugeot beri promo, body repair adalah salah satu jasa yang di kampanyekan di pengujung tahun 2020 ini yang diklaim spesial bagi para konsumennya.

Ada potongan harga 20% untuk jasa dan juga layanan konsumen. Astra Peugeot juga memberikan layanan gratis pick-up atau towing untuk customer.

Layanan ini tidak terbatas pemilik Peugeot semata, mobil merek lain pun bisa memanfaatkan layanan ini.

“Bengkel Body Repair BSD Astra dilengkapi fasilitas standar Astra. Workshop ini menggunakan cat dengan kualitas terbaik, tentu saja dengan harga kompetitif,” terang Roni Agung, Workshop Head Body & Paint BSD Astra.

Baca Juga: Yuk, Intip Sejarah Museum Peugeot Di Prancis

Layanan free pickup Body Repair BSD Astra tentu saja ada persyaratannya. Adapun syarat buat konsumen pemilik Peugeot atau konsumen merek lain, “Saat ini layanan Free Pickup khusus konsumen yang lokasinya berjarak 20 km dari bengkel, atau ada di sekitaran kota Tangerang Selatan. Pekerjaan minimal 2 panel dan layanan akan dilakukan pada jam kerja,” papar Roni.

Konsumen atau pemilik kendaraan yang areanya di luar jangkauan, namun ingin memanfaatkan fasilitas pickup mobil juga bisa menggunakan pelayanan tersebut, tentu dengan mengikuti aturan yang ada di workshop.

“Bengkel ini juga difasilitasi layanan konsultasi gratis melalui hotline service di nomor Whatsapp 0819-9500-3000. Atau bisa telepon di nomor 021-5380011. Sehingga konsumen yang ingin tanya seputar biaya proses pekerjaan, estimasi waktu, diskon atau fasiltas lain bisa terjawab dengan jelas,” imbuhnya.