POPULAR STORIES

Duka Di Motorsport Tanah Air Datang Lagi, Abimanyu Kameswhara Meninggal Dunia

Duka di Motorsport Tanah Air Datang Lagi, Abimanyu Kameswhara Meninggal Dunia

KabarOto.com - Motorsport Indonesia kembali berduka. Selain pembalap Mercedes OMR Championship (MOMRC) Pandu Pranada dan Pentolan Toyota Team Indonesia (TTI) Memet Djumhana, Abimanyu Kameswhara yang merupakan pembalap mobil juga harus menghadap Yang Maha Kuasa.

Pria 41 tahun yang menggeber mobilnya di kelas Euro 3.000 Master pada gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) menghembuskan nafas terakhirnya hari Kamis (01/07) pada pukul 2.43 WIB di RSPI Pondok Indah Jakarta Selatan.

Baca juga: Pendiri Toyota Team Indonesia (TTI), Memet Djumhana Meninggal Dunia

Almarhum Bang Abi, sapaan akrabnya, divonis komorbid alergi debu yang membuat paru-paru terinfeksi dan berkabut. Ia telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pemukim kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu meninggalkan kesan baik oleh kerabat-kerabat dekatnya. Contohnya Ekadana yang turun di balap Super Retro dan Mercedes-Benz OMR Championship pada gelaran ISSOM pun angkat bicara.

"Mas Abi orangnya supel. Very low profile person, walaupun jarang mengobrol tapi almarhum selalu friendly ketika ketemu di (sirkuit) Sentul," ujar Ekadana pada KabarOto.

Baca juga: Dunia Otomotif Berduka, Pembalap Dan Promotor Helmy Sungkar Meninggal Dunia

Ia pun menceritakan pengalamannya dengan Almarhum yang dinilai orang yang rendah hati, "Pernah dimasukan ke grup (BMW) E36 Bintaro, dia enggak segan-segan menyapa saya dahulu, gue jarang hangout bareng tapi dia ramah banget, semoga Mas Abi tenang disana, everyone will miss you, you are a very nice and humble person," tutupnya.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.