Dukung Atlet Balap Sepeda, BMW Kerahkan 15 Unit Mobil

Dukung Atlet Balap Sepeda, BMW Kerahkan 15 Unit Mobil Quick-Step Floors adalah tim paling sukses pada musim 2018. Tim ini berhasil memenangkan 73 balapan. (Foto: Quick-Step Floors)

KabarOto.com - Tim balap sepeda Quick-Step Floors, yang mendapatkan sponsor utama pada bulan Oktober lalu, kini juga berhasil menambahkan BMW sebagai kendaraan tim Deceuninck-QuickStep pada musim 2019.

Tim Deceuninck-QuickStep akan didukung dengan 15 unit kendaraan, yang tiga diantaranya telah berada di markas mereka saat ini. Armada BMW yang akan digunakan Quick-Step Floors terdiri dari 9 unit tipe X1s Drive 18i dan 6 unit tipe 520i Touring.

Padahal dalam beberapa tahun terakhir ini, tim Quick-Step Floors telah menjalin kerja sama dengan pabrikan mobil asal Perancis, Peugeot. Selain itu, tim juga akan menggunakan salah satu model X7 terbaru yang digunakan pada bulan Maret mendatang bagi VIP.

"Kami sangat senang memiliki BMW yang bergabung dengan kami sebagai mitra mobil resmi baru kami," jelas Lefevere dalam siaran pers tim.

Baca Juga: Siap-siap! BMW Indonesia Akan Luncurkan M2 Competition

Ia pun menjelaskan, "Kami selalu mencari cara yang inovatif untuk meningkatkan pengaturan dan mendukung tim kami. Kami percaya, memiliki mitra mobil resmi seperti BMW, yang semangat inovasinya sama seperti kami, dapat membantu memberikan lebih banyak kesuksesan dan kepuasan," tambahnya.

Quick-Step Floors merupakan tim paling sukses sepanjang musim 2018. Tim ini berhasil memenangkan 73 balapan. Namun, mereka kehilangan sejumlah pebalap utama, termasuk Fernando Gaviria, lantaran pergantian sponsor baru tim yang sempat tak kunjung selesai.

Sponsor baru dan utama tim Quick-Step Floors pada musim 2019 adalah Deceuninck, sebuah perusahaan yang bergerak di bisnis material untuk perumahan.

Mengutip laman resminya, perusahaan ini memberikan pelayanan material bangunan yang inovatif untuk jendela dan pintu, ruang terbuka, atap dan interior, dengan material yang berbasis PVC.