Dukung Tim Gresini MotoGP, Federal Oil Ajak 100 Orang Ke Mandalika

Dukung Tim Gresini MotoGP, Federal Oil Ajak 100 Orang ke Mandalika 100 orang yang diberangkatkan ke Mandalika untuk melihat Gresini Racing MotoGP tampil

KabarOto.com - Meramaikan gelaran MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, 19-20 Maret 2022, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mengajak para agen dan distributor serta para konsumen yang beruntung menonton gelaran balap kelas dunia.

Kemenangan Enea Bastianini (Gresini Racing) di MotoGP Qatar menjadi kegembiraan bagi para peserta, karena tim yang disponsori oleh Federal Oil ini turut bikin bangga Indonesia. Melanjutkan keseruannya, berharap para pembalapnya bisa meraih kemenangan di MotoGP.

Baca Juga: Pujian Enea Bastianini, Pembalap Gresini Racing MotoGP Untuk Sirkuit Mandalika

Tim Gresini MotoGP di Sirkuit Mandalika

Digelarnya kembali balapan kelas dunia di Indonesia setelah 25 tahun, menjadi momen bersejarah bagi penggemar MotoGP di Tanah Air. Herry Hambali - B2C Sales Director PT EMLI mengatakan, hal ini juga menjadi momen baik bagi Federal Oil, untuk ikut memeriahkan gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika.

"Dengan mengajak agen, distributor dan konsumen memberikan dukungan kepada pembalap dan tim yang disponsori Federal Oil," terangnya, Sabtu (19/03/2022). Apalagi pasca kemenangan Enea di Qatar, semoga bisa berlanjut naik podium di sini.

Baca Juga: Gunakan Ducati, Federal Oil Gresini MotoGP 2022 Resmi Diperkenalkan

Dia menjelaskan, EMLI mengajak 100 orang untuk ikut mendukung pembalap dan tim Gresini Racing MotoGP yang didukung oleh Federal Oil.