POPULAR STORIES

Edisi Khusus Fiat Panda 4x40° Tersedia Hanya 1.983 Unit

Edisi Khusus Fiat Panda 4x40°  Tersedia Hanya 1.983 Unit Fiat Panda 4x40° (Foto: Fiat)

KabarOto.com - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40, Fiat menghadirkan Panda 4x40° sebanyak 1.983 unit yang akan dipasarkan di Italia, Prancis, Jerman dan Swiss.

Fiat Panda 4x40° didasarkan dalam versi 4x4 dari model generasi ketiga yang sebagian besar tidak berubah sejak tahun 2011. Edisi khusus ini menampilkan bodywork Panda Cross yang dicat dengan warna Ivory solid sambil menonjolkan sejumlah keunikan.

Baca Juga: Fiat Abarth 500e Scorpionissima Hanya 1.949 Unit Di Dunia

Di dalam, tema Ivory berlanjut pada pelapis jok

Moulding samping sewarna bodi menampilkan tulisan merah 4×40°, dipadu dengan grafik siluet Panda di bawah jendela samping belakang. Model ini dilengkapi dengan satu set pelek baja 15 inci baru yang dicat putih dengan penutup tutup tengah khusus. Itu juga mendapat kait derek merah, rel atap hitam, dan kaca privasi.

Di dalam, tema Ivory berlanjut pada pelapis jok, menampilkan kain daur ulang, jahitan ganda, dan aksen merah. Selain emblem 4×40°, terdapat siluet Panda 4×4 generasi pertama, dan Panda generasi ketiga di masing-masing kursi depan, bersama tulisan tahun 1983 dan 2023.

Baca Juga: HKS Rilis Paket Untuk Meningkatkan Performa Fiat Abarth 595

Edisi khusus ini menampilkan bodywork Panda Cross yang dicat dengan warna Ivory

Peralatan standar termasuk infotainment 7 inci, setir dan tombol shift berbalut kulit, AC otomatis, kaca spion elektrik dan pemanas, lampu dan wiper otomatis, kursi pengemudi yang dapat diatur ketinggiannya, ditambah sensor parkir belakang.

Sayangnya, pabrikan mobil Italia ini mengungkapkan, mesin apa yang digunakan untuk edisi khusus Fiat Panda ini.

Fiat tidak mengumumkan harga untuk Panda 4×40° yang digambarkan sebagai “edisi kolektor”. Model tersebut kabarnya akan tampil di acara Panda a Pandino 2023 mendatang, yang akan berlangsung di Italia.

Terlepas dari usianya, generasi Fiat Panda saat ini akan bertahan hingga 2026, meskipun penggantinya yang sepenuhnya elektrik, diperkirakan akan debut pada 2024 dengan tampilan crossover.

Berita Terkait

Berita Terkait