Elektro Frosch Camper Scooter, Cara Berkemah Unik

Elektro Frosch Camper Scooter, Cara Berkemah Unik Penulis: Filda Cholifah/KC

KabarOto.com - Menikmati liburan akhir dengan cara unik disuguhkan Elektro Frosch Camper Scooter. Merupakan kendaraan roda tiga kreasi perusahaan asal Jerman dapat menampung banyak barang bawaaan seperti keperluan untuk berkemah.

Disajikan berkapasitas untuk dua orang, dirancang dapat diandalkan menjelajah. Elektro Frosch adalah persilangan antara sekuter roda tiga dan pickup, memiliki berat 240 kg dan berukuran panjang 274 cm.

Baca juga: Kahn Automobiles Sulap Land Rover Lawas jadi Lebih Gahar



Cukup praktis untuk camper ini memudahkan penggunanya pergi ke manapun, dan yang lebih menyempurnakan kendaraan ini adalah dengan memiliki bodi yang kecil dan ringan juga tidak ribet.



Setiap pembelian dari kendaraan ini disertakan paket perlengkapan berkemah. Paket tersebut adalah tenda menapung dua orang dan adanya kerai, juga terdapat satu set dapur. Dapur yang di usulkan di luar ruangan yang memiliki atap silinder dan lipatan. Semakin sempurna dengan di tambahnya piring, dan peralatan makan lainnya juga termasuk dengan meja makan.

Baca juga: Rp 19,8 Miliar Dikucurkan Toyota untuk Penanganan Wabah Corona



Mengandalkan tenaga listrik untuk melaju berkat baterai 4,3 kWh yang mampu memberikan daya pada motor setara 3,4 dk. Klaim mampu menghasilkan kecepatan tertinggi 40 kpj. Adapun jarak terjauh baterainya yaitu 60 km, dengan waktu pengisian daya enam hingga delapan jam. Kendaraan listrik ini dikenakan biaya jual mulai Rp 59 jutaan.