Engineered Beyond Tough Experience Di BSD, Beri Impresi Mitsubishi New Triton Pada Konsumen

Engineered Beyond Tough Experience di BSD, Beri Impresi Mitsubishi New Triton Pada Konsumen Mitsubishi New Triton

KabarOto.com - Pada bulan Juli lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan New Triton. Sebagai salah satu cara untuk mengenalkan keluaran terbarunya ini, Mitsubishi Motors mengadakan kegiatan bertajuk Engineered Beyond Tough Experience.

Kegiatan kali ini diselenggarakan di BSD, Tangerang Selatan, sekaligus sebagai pembukaan untuk rangkaian tiga kota. Selanjutnya Engineered Beyond Tough Experience akan diselenggarakan di Balikpapan dan dan Pekanbaru.

Baca Juga: Sangar, Ini Dia Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Selain mengenalkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk ajang promosi mobil pick-up double cabin unggulannya. Pada kegiatan Enginereed Beyond Tough Experience, konsumen dapat mengenal lebih jauh kendaraan ini. Konsumen diberi kesempatan untuk melaukan test drive.

Saat test drive, konsumen mendapatkan impresi berkendara menggunakan Mitsubishi New Triton secara langsung. Mitsubishi Motors mengenalkan keunggulan mobil ini mulai dari fitur, selling point, nilai produk, serta penggunaannya di berbagai medan serta kondisi jalanan.

Selain melakukan test drive sendiri, konsumen juga bisa merasakan test ride Mitsubishi New Triton bersama Hiroshi Masuoka loh. Ia merupakan pereli legendaris internasional yang berhasil menyabet juara Paris Dakar dan Kazuto Koide.

Baca Juga: Diluncurkan Di GIIAS 2019, Yuk Intip Spesifikasi Mitsubishi Xpander AP4 Yang Digeber Rifat Sungkar

"(Kegiatan ini juga untuk) mempertahankan posisi Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4x4 dengan share lebih dari 62% Januari hingga Juni 2019," Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI.

Berlokasi di sirkuit off-road Pagedangan, BSD, terdapat tiga jenis lintasan yang disesuaikan dengan objektif kegiatan. Pertama yaitu lintasan test ride, dimana pada sesi ini peserta merasakan akselerasi tinggi serta drifting, kemudi dikendalikan oleh Hiroshi Masuoka, Kazuto Koide atau Rifat Sungkar.

Baca Juga: Punya Mitsubishi Outlander PHEV, Ngga Perlu Takut Mati Lampu

Di lintasan kedua yaitu obstacle course, dengan panjang 0,4 km peserta merasakan berbagai fitur keamanan serta performa Mitsubishi New Triton. Ada berbagai rintangan yang harus dilalui peserta berbekal kendaraan ini.

Terakhir yaitu 4x4 Challange, ini merupakan salah satu atraksi sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa Mitsubishi New Triton. Konsumen diharapkan mampu melalui tantangan pada lintasan sepanjang 0,4 km, didampingi oleh instruktur mengemudi.