POPULAR STORIES

Esteban Ocon Dapat Kontrak Mujur Bersama Alpine

Esteban Ocon Dapat Kontrak Mujur Bersama Alpine

KabarOto.com – Esteban Ocon setidaknya bisa tenang setelah kontraknya diperpanjang hingga tiga tahun mendatang, tepatnya 2024. Kinerja baik yang dilakukannya tidak membuat ragu Alpine untuk mempercayakan kursi balap padanya.

Musim ini, Ocon telah mengumpulkan setidaknya 12 poin setelah melakoni GP Azerbaijan terakhir. Dari enam balapan, ia cukup konsisten berada di dalam 10 besar di empat seri.

Baca Juga : Roy Nissany Gantikan George Russell Saat Kualifikasi Di Prancis

“Saya menunggu untuk lanjut dengan tim lebih lama dari musim ini dan sungguh fantastis mengamankan masa depan saya di Alpine. Kami telah membuat kemajuan bagus bersama-sama sejak saya bergabung dengan tim dan saya ingin melanjutkan perjalanan ini di masa depan,” Kata Ocon.

Pembalap 24 tahun itu juga sempat memberikan podium untuk Renault di GP Sakhir pada musim 2020, dan menurutnya itu adalah momen paling memotivasinya saat ini.

Dirinya mengakui tantangan besar ada di depan, terutama dengan adanya regulasi baru pada 2022. Namun Ocon yakin bersama tim bisa mencapai target dengan bekerja keras dan melanjutkan torehkan sejarah bersama Renault.

"Saya sering memikirkan kembali Grand Prix Sakhir tahun lalu dengan podium, dan itu memotivasi saya untuk menciptakan lebih banyak kenangan spesial seperti itu.” yakin Ocon.

Baca Juga : Terkait Aturan, Scuderia Ferrari Tanpa Logo Mission Winnow Di Prancis

CEO Alpine, Laurent Rossi juga mengutarakan bahwa Ocon merupakan aset berharga untuk tim di masa depan. Terlepas dari usia masih muda, dia sangat berpengalaman di Formula 1 dan berada dalam jalur positif dalam hal kedewasaan dan skill di belakang kemudi.

"Dia adalah aset yang bagus untuk kami sekarang dan pada masa depan, ketika kami menghadapi tantangan terkait regulasi baru," jelasnya.