POPULAR STORIES

ExxonMobil Ikut Bangga, Max Verstappen Raih Kemenangan Di Monako

ExxonMobil ikut Bangga, Max Verstappen Raih Kemenangan di Monako

KabarOto.com - Max Verstappen (Red Bull Racing) finis terdepan pada balapan Formula 1, yang berlangsung di Sirkuit Monte Carlo, Monako.

Kemenangan ini mengantarkan tim Red Bull Racing memimpin sementara kejuaraan konstruktor F1, dengan selisah satu poin dari Mercedes-AMG Petronas sebagai pesaing kuatnya musim 2021. Begitu juga dengan Verstappen yang memuncaki klasemen pembalap F1 saat ini.

Baca juga: Klasemen Konstruktor F1, Red Bull Racing Geser Mercedes-AMG Petronas

Pembalap asal Belanda tersebut memimpin balapan di Monako, start hingga finis setelah pembalap Charles Leclerc (Ferrari) mengalami masalah kendaraannya.

Saya senang memenangkan balapan Monako. Ini trek yang sulit dan anda membutuhkan akhir pekan yang mulus, jadi saya sangat senang dengan apa yang telah kami capai sebagai sebuah tim dan tentu saja dengan Honda. Saya hanya harus fokus pada balapan saya sendiri,” ujar Verstappen.

Verstappen tetap berpikir bahwa tim Mercedes-AMG Petronas menjadi yang harus dikalahkan, sangat cepat di trek. Red Bull Racing saat ini memimpin klasemen, harapannya bertahan hingga akhir musim.

“Tapi untuk saat ini, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di Honda dan tim Red Bull Racing, kami memenangkan balapan Monako jadi mari nikmati,” tambah Verstappen.

Baca juga: Akibat Mur Ban, Valtteri Bottas Tidak Finis di Monako

Kemenangan ini juga turut dirayakan oleh para penggemar Verstappen dan F1 di Indonesia, “ExxonMobil sendiri sudah bertahun-tahun menjadi partner pelumas resmi pada gelaran F1. Kami bangga akan hasil podium 1 di Monako. Selain itu, Checho (Sergio Perez) finis di urutan keempat juga menjadi kebanggan bagi para penggemar Red Bull Racing dan F1 di Indonesia, dan terlebih mobil Red Bull Racing RB16B didukung pelumas dari Mobil 1,” ujar Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager.

Rommy menambahkan, kemenangan ini memberikan pembuktian bahwa keunggulan teknologi produk Mobil 1 tidak perlu diragukan lagi, dan produk-produk lainnya dari ExxonMobil termasuk yang juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil Super.

Baru-baru ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection.

Rangkaian produk Mobil Super ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil 1 yang juga menjadi technical sponsor F1 Red Bull Racing.

“Perjalanan kejuaraan F1 masih panjang. Kami dari Mobil dan para penggemar Red Bull Racing tentunya akan terus support tren kemenangan ini terus diraih oleh Verstappen dan Checo,” tutup Rommy.