POPULAR STORIES

Felipe Drugovich Siap Gantikan Lance Stroll Di F1 Bahrain 2023

Felipe Drugovich Siap Gantikan Lance Stroll di F1 Bahrain 2023 Felipe Drugovich akan gantikan Lance Stroll. (Foto : Aston Martin Cognizant)

KabarOto.com - Aston Martin Cognizant telah mengkonfirmasi bahwa pembalap cadangan, Felipe Drugovich akan menjadi pengganti Lance Stroll jika pembalap Kanada itu masih tidak bisa membalap di Bahrain minggu depan.

Diberitakan bahwa Stroll mengalami cedera tangan saat latihan bersepeda pada 21 Februari lalu. Bahkan dikatakan Stroll sampai sekarang belum mencoba uji simulator sama sekali.

Baca juga: Sergio Perez Catat Waktu Tercepat Tes Pramusim Terakhir

"Tim akan terus memberi Lance setiap kesempatan untuk balapan, sambil menunggu pemulihan dari cederanya. Jika dia tidak fit untuk bertanding, maka Felipe akan mengemudikan AMR23 bersama Fernando," bunyi pernyataan Aston Martin Cognizant.

Sebelumnya pada Sabtu (25/2) ada rumor mengatakan bahwa tim akan memasukkan Sebastian Vettel yang baru saja pensiun, untuk kembali ke grid sebagai pengganti.

Baca juga: Lance Stroll Akan Absen Tes Pramusim F1 2023

Sementara Drugovich sendiri telah menyelesaikan 117 lap pada sesi tes pramusim hari pertama, dan ketiga. Serta menjadi pembalap ke-10 tercepat pada hari ketiga dengan catatan 1:32,075 detik.

Keseruan balapan F1 musim 2023 akan kembali kita saksikan mulai minggu depan pada 3-5 Maret, seri pembuka dilakukan di Bahrain, mengawali total 23 seri musim ini.