POPULAR STORIES

Lance Stroll Akan Absen Tes Pramusim F1 2023

Lance Stroll Akan Absen Tes Pramusim F1 2023 Lance Stroll absen Tes Pramusim F1 2023. (Foto : F1)

KabarOto.com - Aston Martin telah mengumumkan bahwa Lance Stroll akan melewatkan tes pramusim minggu ini di Sirkuit Internasional Bahrain setelah mengalami kecelakaan saat latihan.

Stroll mengalami cedera saat berlatih menggunakan sepeda. Namun tidak dijelaskan apa nantinya Aston Martin akan memanggil pembalap cadangan mereka, Stoffel Vandoorne atau Felipe Drugovich sebagai pengganti, atau cukup Fernando Alonso sendiri saja.

“Saya mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan saat berlatih dengan sepeda saya untuk persiapan musim ini, Saya bertekad kembali ke mobil dan saya senang dengan musim depan bersama tim. Saya termotivasi bangkit kembali dari cedera ini secepat mungkin," kata Stroll.

Baca Juga : AMR23 Milik Aston Martin Cognizant Resmi Meluncur

Jadwal pengetesan pramusim adalah 23-25 Februari di Bahrain, sementara seri pembuka musim 2023 diadakan di tempat yang sama pada 3-5 Maret mendatang.

Baca Juga : Ini Cerita Setiap Pembalap F1 Memilih Nomor Balapnya (Bagian 2)

Aston Martin berhasil finis ke urutan ketujuh klasemen konstruktor dengan 55 poin, sama seperti Alfa Romeo. Dengan datangnya pembalap baru Fernando Alonso, diharapkan juga bisa membawa angin segar bagi tim, setelah penampilan cukup apiknya tahun lalu, meraih posisi kesembilan klasemen pembalap.