Ferrox Hadirkan Filter Udara Untuk Yamaha Aerox 155 Connected

Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Yamaha Aerox 155 Connected Filter udara Ferrox untuk Yamaha Aerox 144 Connected

KabarOto.com - Yamaha baru saja meluncurkan All New Aerox 155 Connected. Motor ini hadir dengan sejumlah kebaruan, salah satunya mesin terbaru yang sudah menggunakan katup variabel (VVA). Yamaha mengklaim, mesin ini bisa memuntahkan tenaga maksimal 15,1 dk di 8.000 rpm dengan torsi 13,9 Nm pada 6.250 rpm.

Melihat pasar Aerox 155 yang semakin diminati kalangan muda Indonesia, PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) menghadirkan filter udara merek Ferrox untuk skutik maxi Yamaha ini.

Baca Juga: Masker Ferrox Untuk Bikers Habis Terjual Saat Pandemik Covid-19

Dibuat dari anyaman baja anti karat

Filter udara Ferrox dijual dengan harga harga Rp 550.000, dan diproduksi menggunakan anyaman baja anti karat (satinless steel) tipe 304. Bahan tersebut akan memberikan pasokan udara bersih yang berlimpah.

Tentu akan memberi kenyamanan bagi penggunanya, karena bahan bakar lebih hemat, kerja mesin lebih optimal, mudah dirawat dan ramah lingkungan.

Andy Hasten, Marketing Manager PT primes Asia mengatakan, filter udara ini merupakan salah satu upaya mereka dalam mengikuti perkembangan otomotif di Indonesia. “Konsumen yang ingin mendapatkan produk ini ada diskon sampai 40%,” terang Andy, Selasa (3/11/2020).

Filter udara untuk Aerox terbaru serta Fire stabilizer aki tipe New M

Paket harga diskon tersebut bukan hanya untuk filter udara, tapi juga Fire stabilizer aki tipe New M. Pembagiannya filter udara 10% dan fire stabilizer sebesar 30%. Promo juga berlaku untuk pembelian satuan, dengan kode flash sale.

Baca Juga: Satu Kontainer Filter Udara Ferrox Untuk Kawasaki Ninja ZX25R, Sudah Habis

Primes Asia memberikan garansi untuk filter udara selama 6 bulan. Produk ini sudah bisa di dapat di 320 toko suku cadang mitra PT Primes Asia mulai tanggal 4 November. 2020. Konsumen juga bisa melakukan pembelian market place seperti Tokopedia, Blibli, Bukalapak, JD.id, Bhineka dan Lazada.